Kamis 05 Sep 2019 10:11 WIB

Dapat Penghargaan, Nicole Kidman Puji Peran Suami

Peran suami membantu Nicole Kidman tampil lebih percaya diri.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Nicole Kidman dan Keith Urban.
Foto: EPA
Nicole Kidman dan Keith Urban.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Nicole Kidman memuji peran suaminya, Keith Urban, dalam mendukung karier aktingnya. Urban adalah alasan Kidman memunculkan kepercayaan diri di dalam maupun di luar layar.

Pada Selasa (3/9) malam, bintang Big Little Lies ini memenangkan hadiah Aktris Terbaik tahun ini di GQ Men of the Year Awards. Namun, selama wawancara dengan publikasi untuk edisi Oktober, di mana Kidman adalah salah satu dari sejumlah bintang penutup, aktris itu menolak untuk mengambil semua pujian untuk kesuksesannya.

Baca Juga

Membuka tentang hubungannya dengan Urban, Kidman mengatakan suaminya selalu tertarik untuk terlibat dengan proyek-proyek kerja. Itu membantu untuk meningkatkan kepercayaan diri Kidman, ketika dia membutuhkannya.

"Dia akan duduk di telepon dan bicara padaku. Dia akan menonton episode Big Little Lies. Saya tidak menganggapnya sepele," kata Kidman, dilansir dari Independent, Kamis (5/9).

Aktris ini juga menjelaskan bahwa, sementara Urban senang membantu pekerjaannya, mereka cenderung tidak membahas peran yang akan Kidman mainkan sebagai pasangan.

"Satu-satunya hal yang benar-benar kami diskusikan adalah apa yang akan merugikan keluarga kami,” kata Kidman. "Jika itu akan terlalu membebani anak-anak kita atau dia, aku tidak akan melakukannya."

Ini bukan pertama kalinya Kidman berbicara tentang pernikahannya yang bahagia. Pada Oktober, aktris Hollywood itu mengatakan, pasangan itu mempertahankan hubungan yang sehat dengan menetapkan batasan di dalam rumah. Dia menjelaskan bahwa mereka berdua melakukan upaya besar untuk memastikan mereka tidak membiarkan karier mengambil alih kehidupan rumah tangga keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement