Rabu 04 Sep 2019 02:37 WIB

Drama Horor Korea Hotel Del Luna tak Ada Season 2

Drama 'Hotel Del Luna' berakhir dalam sebuah narasi yang memunculkan hotel baru.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: Soompi
Foto: Soompi

Ceknricek.com -- Drama horor Korea Hotel Del Luna di TVN sejauh ini mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat. Hal ini terbukti dari pencapaian rating 12% di antara seluruh jaringan televisi kabel selama episode terakhir.

Drama horor Hotel Del Luna berakhir dalam sebuah narasi yang memunculkan hotel baru setelah berakhirnya masa kejayaan Hotel Del Luna, yakni  Hotel Blue Moon yang dimiliki oleh Kim Soo Hyun. ''Bulan telah terbit. Mari kita buka bisnis,'' ungkap Soo Hyun.

Pernyataan tersebut memang menunjukkan, ada dugaan drama horor itu akan dilanjutkan dengan pergantian nama menjadi Hotel Blue Moon. Dan, Kim Soo Hyun yang kemungkinan akan menjadi karakter utama.

Namun, drama yang berakhir dalam episode ke-16 pada Minggu (1/9) itu dikabarkan tidak akan muncul untuk penayangan pada season 2. Selanjutnya pihak TVN menyangkal adanya penayangan lanjutan.

"Tidak ada pembahasan untuk kelanjutan drama pada musim kedua," ungkap sumber dari TVN.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement