Ahad 08 Sep 2019 01:30 WIB

Kanye West Dikejutkan Kehadiran Brad Pitt

Penyanyi RnB, Kanye West, terlihat bernyanyi dalam gabungan Watts di California

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Sumber: Dailymail.co.uk
Sumber: Dailymail.co.uk

Penyanyi RnB, Kanye West terlihat bernyanyi dalam gabungan Watts di California untuk acara kebaktian Minggu (1/9). Aksi West merupakan tindakan spontan untuk bergabung dalam grup vokal gereja. 

Namun hal yang tak disangka-sangka muncul kala Brad Pitt juga hadir dalam acara yang sama. Kehadiran Pitt menjadi sebuah kejutan bagi semua orang yang hadir dalam kebaktian tersebut.

Ini menjadi aksi spontan West yang kedua, setelah sebelumnya ia juga sempat bernyanyi untuk paduan suara gereja. Dalam sebuah foto terlihat kala Pitt berada di tengah kerumunan orang sedang ngobrol dengan West. 

Sumber: Dailymail.co.uk

Baca Juga: Shawn Mendes Konfirmasi Hubungan Cintanya Dengan Camila Cabello 

Dalam sebuah video di Instagram rapper Amerika, Roscoes Dash memuji aksi spontan West dalam memberikan layanan. 

"Layanan Kanye pada Minggu ini benar-benar bagus!! Seperti pengalaman ibadah hari Minggu yang normal," ungkap Dash.

Laporan TMZ, Kanye West diketahui rutin menjalani pelayanan bersama istrinya Kim Kardashian. Sebelumnya, Kanye berada di Dayton, Minggu pekan lalu bersama Kim dan anak-anaknya untuk membantu komedian Dave Chappelle mengadakan konser dan layanan gratis untuk komunitas yang dilanda kesedihan.

Pekan ini beberapa artis terkenal yang akan mengisi layanan Minggu antara lain, L.A. Reid, Adrienne Bailon, Kourtney, Khloe, Kendall, dan Big Boy.

BACA JUGA: Cek EKONOMI & BISNIS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement