Rabu 04 Sep 2019 01:31 WIB

Lady Gaga dan Daniel Horton Kedapatan Nonton Konser Bareng

Lady Gaga dan Daniel Horton dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Lady Gaga
Foto: EPA-EFE/Justin Lane
Lady Gaga

Ceknricek.com -- Lady Gaga kedapatan nonton konser di Pasadena Daydream Music Festival, California, Amerika Serikat. Yang menarik, ia tidak hadir sendirian dalam konser yang digelar belum lama itu.

Gaga ditemani Daniel Horton. Penyanyi Shallow tersebut terlihat mampir untuk menonton penampilan The Cure and The Pixies.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Gaga, ia terlihat sedang menari-nari dengan iringan lirik lagu The Cure’s 1993 Never Enough"I love the cure, felt my old self come alive tonight what a show, what ever I do its never enough,” tulis Gaga dalam sebuah caption foto di Instagramnya.

Pemenang Oscar ini kemudian membagikan video lain dirinya menari. Ia memberinya dengan judul, Ketika Musik Itu Ajaib.

Seorang penggemar, yang juga hadir di konser itu, melihat Gaga bersama Horton dan membagikan foto-foto mereka di Twitter. Dalam foto-foto tersebut, artis pemenang Grammy Award itu terlihat tersenyum bersama Horton di sisinya.

''Saya melihat Cure dan Pixies di Pasadena dan Lady Gaga bersama kekasihnya, sangat lucu,'' ungkap seorang bernama Bella sembari memposting foto Gaga dan Horton.

Keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara semenjak foto-foto romantis serta kebersamaan di Restoran Granville di Studio City, California tersebar bulan lalu. Horton, yang berbasis di Nashville, sudah bekerja dengan Gaga sebelum dia pindah ke Las Vegas.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Update Berita Film dan Musik Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement