Selasa 03 Sep 2019 10:24 WIB

Dodit Mulyanto Gemparkan Warganet Disandingkan dengan Shandy

Dodit banyak belajar dari Shandy Aulia yang sudah lebih senior di dunia akting.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Dodit Mulyanto (kanan) di balik layar pembuatan film Cinta Itu Buta.
Foto: dok Timeless Pictures
Dodit Mulyanto (kanan) di balik layar pembuatan film Cinta Itu Buta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian tunggal Dodit Mulyanto menjadi pemeran utama pria di film drama komedi Cinta Itu Buta. Peran itu memicu kehebohan para penggemar dan warganet, terutama karena Dodit berpasangan dengan aktris Shandy Aulia.

"Orang-orang di desa saya gempar, heboh banget. Pasang foto sama Shandy di Instagram, banyak komentar dari follower yang saking irinya sampai komentar ngata-ngatain, tapi cuma bercanda," ungkapnya.

Dia menyadari akan ada semakin banyak orang yang menyoroti ketimpangan parasnya dengan Shandy. Dia tidak mempermasalahkan hal tersebut, justru menjadikannya sebagai kelucuan dan bukti bahwa cinta itu buta.

Dodit mengatakan, ini kedua kalinya dia menjadi pemeran utama sebuah film. Akan tetapi, sinema perdana di mana dia menjadi bintang utama diakui kurang populer. Dodit berharap Cinta Itu Buta bisa diterima dengan baik oleh penonton Indonesia.

Kontestan salah satu kompetisi stand up comedy tersebut salut kepada Shandy yang sudah lama berkecimpung di dunia seni peran. Dodit banyak belajar kepada Shandy, mengingat dia belum lama membintangi sejumlah film layar lebar.

Pria 34 tahun kelahiran Blitar itu tidak hanya membintangi film. Dia juga menyumbang lagu tema orisinal yakni tembang terbarunya yang berjudul "Darling". Dodit menceritakan, lagu tentang orang terkasih itu memiliki lirik kocak yang menghibur.

"Ada liriknya I remember with you, when we meet in Dolly. Cowok-cowok pasti tahu, Dolly itu paradise. Itu liriknya terinspirasi dari pengalaman pribadi teman saya yang saya tulis jadi lagu," kata Dodit berseloroh.

Cinta Itu Buta tayang di bioskop mulai 10 Oktober 2019. Film merupakan adaptasi sinema drama komedi Filipina Kita Kita. Rumah produksi Timeless Pictures berkolaborasi dengan MM2, Reflection Pictures, Ideosource Entertainment, dan Viva Films.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement