Senin 02 Sep 2019 01:00 WIB

Eks Anggota Girl Band "Melody Day" Gabung Agensi Baru

Yeoeun baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan SG MADE

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Koreanarea
Foto: Koreanarea

Mantan anggota girl band "Melody Day" Yeo Eun resmi bergabung dengan agensi SG MADE. Informasi itu diumumkan sendiri oleh SG MADE, Jumat (30/8).

“Yeoeun baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami. Kami akan membantunya sehingga ia dapat menampilkan kemampuan vokal dan bakatnya yang luas," ujar SG MADE dikutip Soompi.

SG MADE mengatakan, Yeo Eun saat ini sedang sibuk mempersiapkan untuk merilis album sekitar pertengahan September. Ia mengatakan dirinya berjuang keras untuk kembali eksis di dunia musik.

Baca Juga: Yeonwoo MOMOLAND Dinyatakan Pulih dari Masalah "Panic Disorder"

"Saya akan bekerja keras untuk tumbuh sebagai penyanyi dan mengembangkan keterampilan saya lebih lanjut, sehingga saya dapat membalas cinta penggemar saya dengan hal-hal hebat di masa depan," kata Yeo Eun.

Setelah memulai debutnya sebagai anggota Melody Day pada 2014, Yeo Eun melanjutkan untuk mengesankan penonton dengan keterampilan bernyanyi di MBC The King of Mask Singer, dimana ia dinobatkan sebagai juara keenam dari acara populer pada 2015.

Melody Day akhirnya mengumumkan mereka bubar pada bulan Desember tahun lalu. Yeo Eun sempat meminjamkan suaranya kesoundtrack beberapa drama hit, termasuk tvN's Reply 1988, JTBC My ID is Gangnam Beauty, dan KBS 2TV My Only One.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement