Senin 02 Sep 2019 00:48 WIB

Dalam Satu Hari Film "Twivortiare" Raih 58.685 Penonton

Film Twivortiare resmi tayang di bioskop pada Kamis (29/8).

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Doc. twivortiarefilm
Foto: Doc. twivortiarefilm

Film Twivortiare resmi tayang di bioskop, Kamis (29/8). Menurut data ofisial Twivortiare, Jumat (30/8), film yang dibintangi Reza Rahardian dan Alexandra Rhea ini sudah disaksikan 58.685 penonton.

"Terima kasih! 58.685 orang kembali menemukan cinta. Apakah kamu salah satu yang nonton #Twivortiare di hari pertama? Bagi yang belum nonton, kamu harus nonton #FilmTwivortiare sekarang di bioskop," tulis ofisial @twivortiarefilm di laman Instagramnya.

Foto: Doc. twivortiarefilm

Baca Juga: Film “Makmum” Raih Rp5,9 Miliar di Malaysia

Film Twivortiare diadaptasi dari novel laris Ika Natassa yang menceritakan kegundahan cinta yang memang benar-benar rumit. Beno (Reza Rahardian) dan Alexandra Rhea (Raihanuun) memutuskan untuk berpisah, setelah jatuh cinta dan kemudian menikah.

Perbedaan-perbedaan kecil yang terjadi antara mereka membuat situasi menjadi rumit. Namun, itulah lika-liku kehidupan. Entah takdir atau bukan, perpisahan Beno dan Alexandra sebuah perceraian yang tak pernah serius.

Foto: Doc. twivortiarefilm

Realita dan semesta seperti selalu mempertemukan Beno dan Alexandra meskipun telah berpisah. Seperti ada sentakan hati yang saling bertautan. Kuatnya rasa cinta yang sesungguhnya penuh kejujuran,  membuat ada ikatan cinta mereka tak pernah terpisahkan. Semacam rasa cinta yang harus dibunuh, namun tak pernah mati. Malah, cinta itu tetap datang dengan jujur luluh seakan tak pernah berhenti.

Cinta itulah yang mempertemukan kembali Ben dan Alex menuju jenjang pernikahan. Episode apa yang akan terjadi dalam kehidupan Beno dan Alex setelah mereka menikah? Perpisahan apa yang mengajarkan mereka untuk kembali bersatu?

Penasaran? Saksikan filmnya mumpung masih diputar di bioskop.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement