Ahad 01 Sep 2019 10:37 WIB

Shandy Aulia, Menikmati Pengalaman Jadi Tunanetra

Shandy Aulia punya pengalaman unik saat berperan di film Cinta Itu Buta.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Shandy Aulia punya pengalaman unik saat berperan di film Cinta Itu Buta. Inilah kali pertama ia berperan sebagai tunanetra bernama Diah yang jatuh cinta pada Dodit Mulyanto (Nik), tanpa mengetahui paras pria yang ditaksirnya.

Shandy mengaku enjoy saat proses syuting karena ia mendapatkan lawan peran yang menyenangkan.  

“Syutingnya tahun lalu. Film ini memang dipersiapkan sebelum aku hamil. Kita fun banget. Enggak ada (kesulitan) kita malahenjoy banget selama proses syuting,” ungkap Shandy Aulia saat launching poster Cinta Itu Buta di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (29/8).

Artis kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu juga menjelaskan, dari sisi waktu proses pengambilan gambar berjalan teratur, lingkungan serta udara di lokasi pun sangat mendukung.

Baca Juga: Disindir Soal Keguguran Karena Berolahraga, Shandy Aulia Beri Komentar Menohok

“Syutingnya juga very healthy jadi kita fresh ya. Delapan jam syuting dan udara juga sangat mendukung, segar, nggak panas. Menyenangkan. Dodit juga menyenangkan dan saling support aja,” tambahnya.

Film Cinta Itu Buta membuat Shandy berakting dengan totalitas karena peran yang ia mainkan terbilang tak gampang. Film bergenre romantic comedy ini ditujukan untuk semua generasi. 

“Ini romantic comedy banget ya. Kalau Eiffel lebih romantic ya. Sebenarnya film ini bukan buat kita melucu tapi memang keadaan dan situasinya yang membuat lucu. Dodit juga di sini nggak ngelucu, tapi kondisi yang membuat dia lucu. Siapapun bisa nonton, generasi apapun, anak-anak juga bisa,” ucap pemeran Eiffel I’m in Love itu.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement