Kamis 29 Aug 2019 17:32 WIB

Amaroossa Hotel Gelar Program Coffee Morning

Dalam rangka mempererat sinergi.

 Amaroossa Hotel Gelar Program Coffee Morning
Amaroossa Hotel Gelar Program Coffee Morning

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Amaroossa Hotel Bandung menggelar program Coffee Morning bersama Telkom PCC. Salah satu acaranya adalah menyelenggarakan acara Zumba bersama karyawan Telkom PCC dan lanjut menyantap hidangan sambil berbincang bincang untuk mempererat keterdekatan bisnis yang selama ini terjalin. ''Program tersebut kita namakan “Coffee Morning Bersama Telkom PCC” yang diselenggarakan di gedung Telkom PCC yang berada di Jalan Geger Kalong Hilir No. 47,'' tandas Direktur Sales dan marketing Amaroossa Hotel Bandung, Agustin dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (29/8).

Dikatakan  Agustin, acara ini dihadiri Oleh General Manager, para Head Department dan Sales Team Amaroossa Hotel. Sementara dari pihak Telkom PCC dihadari oleh Bapak Kodeng sebagai Direktur Telkom PCC, Kodeng dan sejumlah karyawan.

The Amaroossa Hotel Bandung merupakan  hotel butik bintang empat. ''Menggabungkan gaya modern dengan fasilitas dan layanan yang sempurna menjadikannya pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin menginap di Bandung menjadi pengalaman yang sangat istimewa dan berkesan,'' tutur Agustin. Menurutnya, untuk reservasi bisa menghubungi 022-422 2221 atau whatsapp +6282118990071. ''Lihat juga social media kami instagram Amaroossa_bdg untuk melihat acara acara dan promo promo menarik lainnya. Facebook fanpage dan YouTube Channel Amaroossa Bandung serta website www.amaroossa hotel.com,'' papar Agustin.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement