Rabu 28 Aug 2019 11:45 WIB

Millie Brown Rilis Produk Kecantikan Remaja

Model berusia 15 tahun ini tak ingin membatasi kreativitasnya di dunia hiburan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Millie Bobby Brown
Foto: Wikipedia
Millie Bobby Brown

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris remaja Millie Bobby Brown telah memiliki karier yang mengesankan. Perannya sebagai Eleven dalam seri Netflix "Stranger Things" berhasil menghantarkannya meraih nominasi Emmy Awards. Ia pun seringkali mendapat tawaran kerja sama dengan brand terkenal.

Tidak hanya itu, remaja berusia 15 tahun ini nampaknya tidak ingin membatasi kreatifitasnya di industri hiburan saja. Kini, ia meluncurkan produk kecantikan dengan nama Florence by Mills. Menurut Millie, brandnya tersebut difokuskan untuk generasi Z (kelahiran 1995-2015) yang seusia dengannya.

 

"Saya ingin menciptakan sesuatu untuk saya dan generasi saya, teman-teman dan rekan-rekan saya," kata Millie, dilansir Aol, Rabu (28/8).

 

Millie mengungkap, ia bersama tim telah mempersiapkan formula produk kecantikannya selama hampir 2 tahun. Untuk nama brandnya, Millie memilih nama Florence by Mills yang diambil dari nama nenek buyutnya sendiri.

 

"Sebuah merek yang dapat mencerminkan generasi kami dan ekspresi diri kami. Produk ini mudah digunakan dan cocok digunakan ketika masa transisi kulit remaja. Mendukung semua orang dalam perjalanan kecantikan mereka adalah penting bagi saya," kata Millie.

 

Mengusung tema clean yang aman untuk kulit remaja, produk Florence by Mills dijual dengan harga yang cukup terjangkau bagi remaja. Di banderol mulai dari 10 dollar AS atau sekitar Rp 140 ribu hingga 34 dolar AS atau Rp 484 ribu.

 

"Dengan florence, setiap orang dapat menemukan dan membangun filosofi kecantikan mereka sendiri dengan hal-hal penting yang bersih, mudah diakses, dan mudah digunakan," jelas Millie. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement