Rabu 28 Aug 2019 07:20 WIB

Raffi Ahmad Bersaing Dengan Deddy Corbuzier dan Sule di ITA 2019

Indonesian Television Awards (ITA) kembali diselenggarakan.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Fotografer : Ashar/Ceknricek.com
Fotografer : Ashar/Ceknricek.com

Indonesian Television Awards (ITA) kembali diselenggarakan. Acara ini merupakan ajang penghargaan tahunan untuk program televisi, insan pertelevisian, dan musik populer Indonesia. 

Pada ITA 2019, Raffi Ahmad salah satu nomine untuk kategori Pembawa Acara Terpopuler. Suami Nagita Slavina ini mengaku senang masih masuk nominasi. 

“Yang pasti senang, happy banget. Ini tahun keempat, dari awal tahun sampai sekarang masih masuk nominasi. Bingung aja sih mau ngomong apa, udah masuk nominasi aja udah senang," kata Raffi Ahmad saat ditemui jumpa pers Indonesian Television Awards 2019 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (26/8).

Baca Juga: Menanti Konser Railink Jazz 2019 di Stasiun KA Bandara

Menurut dia setiap tahunnya ITA memberi kontribusi untuk kemajuan pertelevisian di Indonesia. Raffi pun merasakan perbedaan acara tersebut dari tahun ke tahun. 

“Yang saya rasakan dari tahun pertama sampai tahun kemarin berbeda, kekinian banget. Ini juga merupakan penghargaan bergengsi, look yang baru, penampilan dan cara vote-nya juga beda,” ucap bapak satu anak itu. 

Raffi akan bersaing dengan pembawa acara televisi lainnya seperti Deddy Corbuzier, Sule, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga. Raffi pun berharap bisa menang. 

“Semoga bisa menang. Yang pasti datang ke acara Indonesian Televison Awards aja salah satu precious juga. Malah tahun lalu pengisi acaranya ada teman-teman dari Korea,” sambung Raffi.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Update Berita Film dan Musik Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement