Rabu 28 Aug 2019 07:33 WIB

Ong Seong Wu Bikin "Twitter Land" Ramai Ucapan

Aktor sekaligus penyanyi Ong Seong Wu merayakan pertambahan usianya

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: Soompi
Foto: Soompi

Aktor sekaligus penyanyi Ong Seong Wu merayakan pertambahan usianya yang ke24 tahun, Minggu (25/8). Perayaan itu membuat ramai 'twitter land' dengan ucapan selamat hingga masuk ke daftar trending worldwide urutan kedua pagi tadi.

Tepat pergantian malam, para fans Ong Seong Wu berbondong-bondong menguncapkan selamat ulang tahun melalui Twitter. Dengan taggar ong_happy_day para fans berdatangan dengan beragam ucapan dan doa untuk idolanya tersebut.

Baca Juga: Super Junior Rayakan Ulang Tahun Yesung Yang Ke-35

"Ong Seong Wu_Moments of Happy Birthday. #ong_happy_day," tulis seorang fans. 

Ong Seong Wu saat ini sedang disibukkan untuk melakukan syuting drama produksi JTBC, Moments of 18, bersama Kim Hyang Gi, Shin Seung Ho dan Kang Ki Young.

Ong Seong Wu mulai dikenal sebagai peserta ajang pencarian bakat Survival Produce 101 Season 2 tahun 2017. Ia berhasil berada di urutan ke lima dengan jumlah voting 984.756 suara sekaligus meresmikan bergabungnya Ong Seong Wu dalam band Wanna One. 

Selang satu tahun, Ong Seong Wu mengundurkan diri sebagai member Wanna One dan memulai debut solonya sebagai penyanyi dan aktor.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement