Selasa 27 Aug 2019 05:42 WIB

Sarwendah Luncurkan Album Perdana Aku Kamu Kita

Setelah tertunda setahun, album perdana Sarwendah akhirnya dirilis.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sarwendah
Foto: Republika/Rossi Handayani
Sarwendah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Sarwendah meluncurkan album berjudul Aku Kamu Kita. Karya yang sudah rilis ke publik mulai 22 Agustus 2019 tersebut menjadi album perdananya selama menempuh karier solo.

"Akhirnya album saya keluar setelah sempat tertunda kurang lebih selama satu tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua. Mudah-mudahan dapat diterima oleh para penikmat musik serta para penggemar," kata Sarwendah.

Pascapensiun dari grup vokal Cherry Belle pada 2012, Sarwendah tetap meniti karier di dunia musik dan mengeluarkan sejumlah single. Sebagian lagu itu turut termuat dalam album dengan menambahkan lagu-lagu lain yang diaransemen ulang.

Album terdiri dari sembilan lagu, termasuk "Malaikat Penjaga Hati", "Ibunda", "Buah Hatiku", "Judul Judulan", dan "Ku Akui". Lagu "Aku Kamu Kita" ciptaan Ade Govinda menjadi tembang utama dan dijadikan judul album.

Suami Sarwendah, pengusaha dan pembawa acara Ruben Onsu, menjadi produser album. Ruben menjelaskan, peluncuran album yang sudah lama terencana itu menunggu kelahiran anak kedua mereka Juni silam.

Ruben mengaku senang memproduseri album Aku Kamu Kita. Menurut pria 36 tahun tersebut, bernyanyi adalah kesenangan Sarwendah dan sebagai suami dia berusaha memfasilitasi apa yang disukai istrinya.

"Mudah-mudahan Sarwendah dapat terus berkarier di dunia musik. Semoga ke depannya kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia musik Indonesia," kata Ruben yang memercayakan posisi produser eksekutif album kepada adiknya, Jordi Onsu.

Penjualan album dilakukan secara daring, sekaligus melalui gerai makanan milik Ruben, Geprek Bensu. Gerai menyediakan paket bernama Pa’Mus alias paket musik seharga Rp 30 ribu berisi menu Geprek Bensu, air mineral, dan CD album terbaru Sarwendah.

Perilisan album merupakan kolaborasi Komando Music, PT Media Onsu Perkasa, dan Geprek Bensu. Lagu "Aku Kamu Kita" telah diputarkan di radio seluruh Indonesia. Video klip tembang tersebut juga tersedia di Youtube.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement