Selasa 27 Aug 2019 02:27 WIB

Video 'Desert Moon' Diambil dari Potongan Scene Aladdin

Desert Moon menampilkan sebuah potongan video dari film Aladdin Live-Action.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Naomi Scott
Foto: EPA
Naomi Scott

Duet baru Putri Jasmine (Naomi Scott) dan Aladdin (Mena Massoud), Desert Moon menampilkan sebuah potongan video dari film blockbuster sukses Aladdin Live-Action remake tahun 2019. 

People, Sabtu (25/8) menyebutkan potongan adegan dimulai saat Jasmine bernyanyi di kamarnya saat melihat bulan yang bersinar di atasnya. Video kemudian beralih ke Aladdin yang menatap ke langit saat berada di gurun.

“On a dark desert night you can look to the light / ‘Cause it’s shining there to find you,” bunyi lirik yang dinyanyikan Jasmine.

“Desert moon light the way, till the dark turns to day / Like a lamp in the lonely night, bright and blue,” Aladdin dan Jasmin bernyanyi bersama.

Komposer Alan Menken mengatakan, begitu banyak lagu-lagu yang menggunakan potongan scene dalam klipnya.

Baca Juga: 6 Gaya Sophisticated "Putri Jasmine" Naomi Scott

“Begitu banyak lagu-lagu dalam film yang hilang, kemudian menemukan jalannya kembali menjadi sorotan. Seperti, Human Again dari film Beauty and the Beast, Proud of Your Boy dari film Aladdin, If I Never Knew You dari film Pocahontas dan Shooting Star dari film Hercules,” kata Alan Menken.

"Sekarang sesuatu yang berharga dari film live-action 'Aladdin', 'Desert Moon' memulai momennya. Saya sangat senang bisa berbagi lagu ajaib ini dengan dunia," katanya.

Aladin, Live - Action rilis Mei lalu menjadi film terlaris kelima di tahun 2019, dan film terlaris ke-34 sepanjang masa. Film ini berhasil merup keuntungan lebih dari U$$1 miliar di seluruh dunia.

Remake animasi Disney Aladin'1992 ini juga mendapatkan pujian atas keberagaman para pemainnya. Terutama untuk kinerja Will Smith sebagai Genie. 

Aladdin akan tersedia dalam versi digital, Selasa (27/8), dan Blu-ray 10 September 2019. Animasi versi klasik 1992 juga bergabung dengan Walt Disney Signature Collection dengan Ultra High Definition (UHD) dan Blu-ray pada 10 September 2019.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement