Selasa 27 Aug 2019 00:27 WIB

Resensi 4 Film Terbaru Pekan Ini

Ada beberapa film baru yang dapat jadi referensi nonton bioskop di akhir pekan.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Ilustrasi pengunjung menonton film di sebuah bioskop.
Foto: Antara/Galih Pradipta
Ilustrasi pengunjung menonton film di sebuah bioskop.

Ceknricek.com -- Untuk menikmati akhir pekan bersama dengan orang-orang terkasih, ada beberapa film baru yang dapat Anda jadikan referensi.

Beberapa film yang dirilis dalam minggu ke-4 bulan Agustus 2019 antara lain, 47 Meters Down: Uncaged, Angel Has Fallen, Dora and the Lost City of Gold dan Wedding Agreement.

Berikut sinopsisnya:

1. 47 Meters Down: Uncaged (2019)

Film ini bercerita mengenai petualangan menyelam empat gadis remaja (Corinne Foxx, Sistine Stallone, Sophie Nelisse, dan Brianne Tju) menjelajahi Kota Mayan yang berada di dasar lautan.

Saat tidak di lokasi kedalaman tersebut, kegembiraan mereka berubah menjadi teror ketika menemukan reruntuhan yang tenggelam ternyata tempat berburu hiu putih besar yang mematikan.

Dengan pasokan tabung oksigen yang terbatas, keempat gadis ini berupaya melewati gua-gua menakutkan untuk mencari jalan keluar.

2. Angel Has Fallen (2019)

Ketika ada upaya pembunuhan terhadap Presiden AS Allan Trumbull (Morgan Freeman), agen rahasia Mike Banning (Gerard Butler) dituduh sebagai orang yang berkhianat. Setelah Mike dipenjara, ia kemudian melarikan diri dan berupaya menemukan sekelompok penjahat yang berusaha membunuh presiden dan membersihkan namanya. 

3. Dora and the Lost City of Gold (2019)

Setelah menghabiskan sebagian besar hidupnya menjelajahi hutan bersama orang tuanya, tidak ada yang bisa menghalangi Dora (Isabela Moner) untuk petualangan yang paling berbahaya.

Dora memimpin perjalanan bersama Boots (sahabatnya, seekor monyet), Diego (Jeffrey Wahlberg), seorang penghuni hutan misterius (Eugenio Derbez), dan sekelompok remaja muda untuk misi penyelamatan orang tuanya (Eva Longoria dan Michael Pena).

Misi ini sekaligus untuk memecahkan misteri di balik 'City of Gold' yang hilang.

4. Wedding Agreement (2019)

Tari Hapsari (Indah Permatasari) tidak berharap pernikahannya menjadi mimpi buruk. Hari pertama tiba di rumah Byantara Wicaksana (Refal Hady), suaminya, ia segera dihadapkan dengan perjanjian pernikahan yang mengatakan bahwa mereka akan bercerai dalam satu tahun.

Byan berencana menikahi Sarah (Aghniny Haque), kekasihnya. Pernikahan Byan hanya demi orang tuanya. Tari tidak menyerah, dia mencoba mendapatkan hati Byan. Namun tidak peduli seberapa keras Tari berusaha, selalu ada Sarah di antara mereka.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement