Ahad 25 Aug 2019 20:18 WIB

Ruben Onsu-Sarwendah: Urus Anak Itu Sepanjang Masih Bernafas

Ruben mengatakan dalam mengurus anak-anak, ia dan Sarwendah punya pembagian tugas

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Instagram @rubenonsu
Foto: Instagram @rubenonsu

Meski sudah dikaruniai dua putri cantik--Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu--pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tak ragu mengangkat Betrand Peto asal NTT jadi putra mereka.

Ketelatenan Ruben-Sarwendah dalam mengasuh anak-anak mereka itu terekam jelas saat peluncuran album Sarwendah Aku Kamu Kita, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (22/8) malam. Ruben mengatakan dalam mengurus anak-anak, ia dan Sarwendah punya pembagian tugas masing-masing.

Baca Juga: 4 Fakta Betrand Peto Anak Angkat Ruben Onsu

“Kalau dari segi pendidikan, Wendah yang ngomong, sudah tahu part-part-nya atau bagian-bagian mana yang harus kita urus. Saya juga masih harus banyak belajar untuk (mendidik) anak-anak seusia mereka,” terang Ruben.  

Diakui Ruben, dia dan Sarwendah pelan-pelan harus mengajari Betrand. Mereka tak sungkan menegurnya jika Betrand melakukan kesalahan. 

“Yah, bagaimana seperti orang tua pada umumnya. Ayah bunda pasti ngasih tau, kalau dia salah, ya salah. Ngurus anak ini nggak satu dua minggu tapi seterusnya selama kita masih bernafas,” ujar Ruben Onsu.

BACA JUGA: Cek HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement