Sabtu 24 Aug 2019 00:39 WIB

Tampil di Jakarta, Taemin 'Shinee' Bawakan Lagu Andalan

Ini penampilan Taemin di Jakarta setelah tiga tahun.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Nora Azizah
Taemin Shinee
Foto: Soompi
Taemin Shinee

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah tiga tahun, Lee Taemin kembali hadir ke Indonesia. Personil termuda grup Shinee itu tampil membawakan lagu-lagu andalannya di Ecovention, Ancol, Jakarta, Jumat malam, (23/8).

Mengisi konser salah satu stasiun televisi swasta, Taemin tampil enerjik membawakan lagu 'Move' sebagai pembuka acara. Mengenakan setelan jas hitam, pria kelahiran 1993 tersebut sukses memukau para penggemarnya.

Baca Juga

Tidak hanya satu lagu, Taemin juga menyanyikan lagu 'Danger' pada pembukaan. Saat Taemin melakukan solo dance, penggemar kompak teriak histeris.

Sepanjang Taemin di atas panggung, fans turut mengayunkan tongkat cahaya atau lightstick berwarna hijau yang merupakan warna khas Shinee. Tidak lupa mereka turut bernyanyi bersama sang idola.

Rencananya, penyanyi asal Korea Selatan itu akan menyanyikan dua lagu lagi di pertengahan acara. Dengan begitu, Taemin siap memanjakan fans dengan empat lagu.

Sebagai informasi, Taemin resmi debut bersama Shinee pada 2008. Kemudian pada 2014, ia merilis mini album solo pertamanya bertajuk 'Ace'.

Hingga kini, Taemin sudah merilis lebih dari empat album solo, baik album Korea maupun Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement