Sabtu 24 Aug 2019 02:19 WIB

Lisa Blackpink Unggah Video Dirinya Menari 'Malamente'

Gerakan tari Lisa Blackpink seperti biasa terlihat tajam.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Lisa anggota girlband Blackpink
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Lisa anggota girlband Blackpink

Personel Blackpink, Lisa, mengunggah sebuah video tarian dari lagu Malamente milik penyanyi Spanyol, Rosalia, Rabu (21/8). Lisa mengunggahnya ke akun YouTube dengan nama LILI's FILM #1 - LISA Dance Performance Video. 

Video berdurasi 1 menit 11 detik itu diunggah dalam akun pribadi Lisa, Lilifilm Official. Dengan arahan koreografi Cheshir Ha, gerakan tari Lisa seperti biasa terlihat tajam. Karakter tajam selama ini menjadi ciri khas gerakan tariannya.

Baca Juga: Lisa Blackpink Tampil Stylist di Fashion Show Celine, Paris

Sejak peluncurannya, video tersebut berhasil meraih 2.037.692 penonton pada Kamis (22/8) siang. Diirilisnya video LILI's FILM #1, mengisyaratkan ke depannya akan ada lagi video-video tarian lain yang akan diunggah Lisa.

Blackpink merupakan girl band asal Korea Selatan yang dinaungi YG Entertainment. Blackpink muncul pada tahun 2016 dengan empat anggota yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Adapun beberapa lagu BLACKPINK yang terkenal adalah DDU-DU DDU-DU, BOOMBAYAH, See You Later, dan Kill This Love.

BACA JUGA: Cek BUKU & LITERATUR, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement