Jumat 23 Aug 2019 01:18 WIB

Gading Marten Makin Sering Dapat Tawaran Main Film

Gading Marten mulai fokus bermain film layar lebar.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Gading Marten
Foto: Republika/Noer Qomariah K
Gading Marten

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gading Marten dulu lebih terkenal sebagai pembawa acara televisi dan bintang beberapa sinetron. Kini, dia mencoba fokus di layar lebar dengan mengambil beberapa peran untuk film.

Memilih jalur film menjadi jalan Gading mengeksplorasi diri dengan banyak karakter. Ayah satu anak ini mengaku, bermain dalam film membuatnya bisa mencoba hal-hal lain yang tidak didapatkan ketika membawakan acara.

"Kita bisa mendorong diri sejauh apa sih. Kalau presenter kan emang jadi Gading sendiri aja," ujar pemeran film Naga Bonar Reborn ini.

Gading mengaku, tawaran bermain film belakangan cukup sering menghampirinya. Aktor yang menyabet Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik berkat perannya di Love for Sale itu tak mengiyakan semua kesempatan karena mempertimbangkan jadwal antara satu proyek dengan proyek lainnya.

"Kalau waktunya nggak sip ya nggak bisa. Ada beberapa film yang bentrok dan saya ambil yang disuka," ujar Gading.

Sejalan dengan itu, Gading memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan membawakan acara di televisi. Ia terbayang sulitnya membagi waktu untuk syuting ketika ada tanggung jawab harian lainnya yang tidak bisa tinggalkan terkait profesi presenter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement