Jumat 23 Aug 2019 01:32 WIB

3 Gaya Aksesoris Kepala Syahrini

Syahrini dalam berpenampilan nyaris selalu jadi sorotan.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Penyanyi Indonesia - Syahrini
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Penyanyi Indonesia - Syahrini

Syahrini dalam berpenampilan nyaris selalu jadi sorotan. Istri Reino Barack ini kerap memakai fashion item yang unik dan relatif mahal.

Dari mulai pakaian, tas, sepatu hingga aksesoris seperti topi atau kacamata. Berikut ini gaya aksesoris kepala Syahrini yang sempat membetot perhatian warganet.

Topi super lebar

Syahrini mengunggah foto dirinya mengenakan topi lebar seperti terbuat dari tikar, Minggu (18/8). Sontak gaya nyentriknya tersebut jadi ramai diperbincangkan. 

Mengenakan setelan baju warna putih dan sandal yang senada, Syahrini pose dengan background kolam berang menggunakan topi tikar yang lebar. 

Baca Juga: Ini Sebagian Koleksi Kacamata Syahrini Berharga Jutaan

Bandana

Style fashion yang dipilih Syahrini untuk menghabiskan liburannya beberapa waktu lalu ke Bora Bora dengan mengenakan ikat kepala atau bandana. Ikat kepala tersebut dari high brand, Louis Vuitton dengan nama Rose Poudre Trunks yang harganya mencapai 2 jutaan. Tentu saja bandana Syahrini juga diperbincangkan banyak orang.

Beanie hat warna putih

Jalan-jalan menggunakan pesawat pribadi, penampilan Syahrini satu ini tak kalah menariknya. Perempuan kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 itu tampil mengenakan aksesoris kepala seperti beanie hat berwarna putih. Penutup kepala itu memang tidak terlihat biasa karena dari brand kenamaan yakni Chanel.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement