Ahad 25 Aug 2019 08:52 WIB

Bernyanyi Lagu Location Unknown, Gempi Bikin Gemas Warganet

Aksi menggemaskan Gempita Nora Marten menarik perhatian warganet ketika putri Gading dan Gisella Anastasia itu menyanyikan lagu Honne berjudul Location Unknown.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Sumber: Instagram
Sumber: Instagram

Aksi menggemaskan Gempita Nora Marten menarik perhatian warganet, ketika putri Gading dan Gisella Anastasia itu menyanyikan lagu Honne berjudul Location Unknown. Kehebohan berawal saat Gading mengunggah video Gempi sedang bernyanyi di dalam mobil. Di bagian refrein Gempi sangat fasih menyanyikan lagu tersebut. 

My location unknown tryna find a way back home to you again. I gotta get back to you gotta gotta get back to you. My location unknown tryna find a way back home to you again. I gotta get back to you gotta gotta get back to you," lirik pada refrein yang dinyanyikan Gempita. 

Sumber: Istimewa

Aksi Gempi bahkan membetot perhatian Honne, duo musik elektronik asal London, Inggris itu. Mereka "kebetulan" akan menggelar konser di Livespace SCBD Jakarta, 21 November mendatang.

Baca Juga: Gisella Anastasia Iri Pada Gading Marten

Honne yang beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutter-Buck, dibentuk pada 2014 di Bow, London. Location Unknown yang dinyanyikan Gempi adalah salah satu lagu populer mereka.

"Kebetulan mereka mau konser di Jakarta. Mereka sih sudah coba kontak, maksudnya mudah-mudahan bisa ketemu Gempi. Mudah-mudahanlah berkah buat papanya, papanya yang demen soalnya," kata Gading Marten di Plaza Indonesia, Selasa (20/8).

Selain mengunggah feed Instagram mereka di video Gempi, Honne juga memberi keterangan #garagaragempi. 

Sumber: Instagram

This and our song Location Unknown seem to be going viral in Indonesia right now. We see you and we love you all #garagaragempi,” tulis Honne.

Mereka juga mengunggah kembali di Instagram Story mereka foto Gempita yang dikirim dari Gading Marten. 

Thanks for sending us this pic @gadiiing thought this couldn’t get any cuter,” tulis Honne. 

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement