Senin 26 Aug 2019 01:42 WIB

Song Hye Kyo Jadi Model Brand Sepatu Suecomma Bonnie

Artis Song Hye Kyo muncul dalam sebuah iklan sepatu bermerek Suecomma Bonnie

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Sumber: Soompi
Sumber: Soompi

Artis Song Hye Kyo muncul dalam sebuah iklan sepatu bermerek Suecomma Bonnie untuk fashion musim gugur dan musim dingin 2019 di Korea.

Perusahaan Suecomma Bonnie merilis sebuah video dengan tema 'Shine On Me' dalam laman YouTube, Selasa (19/8). Video ini ditargetkan untuk wanita-wanita yang memilih gaya fashion mereka sendiri dan tahu bagaimana menikmati hidup mereka dengan fashion.

Sumber: Soompi

Baca Juga: Song Hye Kyo Kagum Lee Hyori dan Lee Jin Hang Out di New York

Dalam foto-foto tersebut, Song Hye Kyo berpose dalam gaya hitam-putih yang chic dan menyoroti sepatu 'Queens' yang berwarna-warni. Selanjutnya, ia juga menyesuaikan busananya yang berwarna pastel dengan sepatu 'Highline' untuk tampilan yang lebih santai.

Untuk mengangkat sisi feminin, Kyo mengenakan gaun mini berkilauan dengan sepatu tumit stiletto rory. Kyo juga terlihat menggunakan rok maxi yang dipadukan dengan sepatu flat.

“Kami merilis versi 2019 Fall / Winter dari sepatu kets Suecomma Bonnie yang secara konsisten sangat disukai Song Hye Kyo. Ini merupakan sepatu kets yang cocok dengan apa pun termasuk penampilan yang apik, penampilan formal, dan penampilan kasual, dan dapat menjadi pilihan dalam berbagai gaya," ungkap sumber Suecomma Bonnie.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement