Rabu 21 Aug 2019 12:40 WIB

Lagu "Kisah" Jadi Tantangan PRIA Menyatukan Karakter Suara

Grup vocal trio PRIAmerupakan finalis dari ajang pencarian bakat

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Instagram @trio.pria
Foto: Instagram @trio.pria

Grup vocal trio PRIA--Lucky Octavian (37), Ari Sanjaya (37) dan Iwan Abdie (39)--merupakan finalis dari ajang pencarian bakat, merilis single terbaru mereka berjudul “Kisah”, di Jakarta, Kamis (15/8).

Menurut Ari Sanjaya, menyanyikan lagu tersebut tidaklah mudah, karena harus menyatukan ketiga karakter suara yang berbeda-beda, sehingga bisa dibuat easy listening.

“Tantangannya kami bertiga baru pertama kali keluarin single. Lagu baru 'Kisah' yang tidak familiar buat kami. Nah tantangannya bisa dibuat easy listening tapi nggak berat. Masing-masing kami membagi suara yang dibuat untuk easy listening,” kata Ari.

Baca Juga: Band Cokelat Rayakan Kemerdekaan RI di Kereta Commuter Line 

Lagu tersebut berisi pesan tersirat yang menceritakan tentang perenungan seorang pria. Bagaimana pria itu ragu untuk mengutarakan sesuatu kepada wanita yang ia suka.

“Lagu ini lagu laki-laki untuk wanita sih lagunya menceritakan seorang pria mengutarakan sesuatu. Liriknya bicara untuk wanita,” ucapnya.

Mereka berharap, kehadiran Trio PRIA bisa ikut meramaikan belantika musik Indonesia, yang karyanya dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA: Cek PARENTING & KIDS, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement