Rabu 21 Aug 2019 00:13 WIB

Kahiyang Ayu: Sedah Mirah Sudah Bisa Tepuk Tangan

Kahiyang Ayu mengalami banyak perbedaan setelah memiliki buah hati.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Kahiyang Ayu mengalami banyak perbedaan setelah memiliki buah hati. Putri Presiden Joko Widodo itu terkesan sangat menikmati perannya menjadi ibu muda. Mulai dari mengurus anak hingga memperhatikan perkembangan buah hatinya, Sedah Mirah, yang Kamis (1/8), genap berusia satu tahun.

“Adek sekarang bisa apa? (sambil bertanya ke Sedah Mirah yang ada di pangkuannya) udah bisa tepuk tangan, udah bisa kiss bye. Perkembangannya bagus,” kata Kahiyang Ayu kepada ceknricek.com, saat ditemui dalam acara peresmian store Mothercare, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/7). 

Sebagai anggota keluarga istana, Kahiyang dan Sedah sering bertemu orang banyak. Ia bersyukur karena Sedah tidak takut. Sebaliknya, istri Bobby Nasution itu yang justru sering ketakutan sendiri.

Apa alasan yang membuat Kahiyang takut? “Kalau ketemu banyak orang, Sedah Mirah enggak takut. Yang takut malah emaknya. Soalnya, orang kadang suka gemas, takutnya asal-asal pegang atau cium (Sedah),” jawab Kahiyang.  

“Pernah dulu (Sedah) hampir mau dicium. Giliran ditegor orangnya marah,” sambung Kahiyang menceritakan pengalamannya. 

Sebagai seorang ibu, Kahiyang fokus untuk mengurus buah hatinya. Seluruh waktunya ia surahnya untuk Sedah. “Pengalaman yang menyenangkan. Dua puluh empat jam sama anak, semua sekarang tentang anak,” jelasnya. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement