Sabtu 17 Aug 2019 06:11 WIB

Wesley Snipes Dukung Mahershala Ali Perankan Blade

Mahershala Ali telah diumumkan sebagai pemeran utama Blade

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih
Mahershala Ali
Foto: AP
Mahershala Ali

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Wesley Snipes, bintang film Blade asli, memberikan dukungan untuk pemeran dari film garapan ulangnya. Mahershala Ali telah diumumkan sebagai pemeran utama dalam film Marvel Studios terbaru untuk Blade.

"Kepada semua DAYWALKER kehilangan akal saat ini, chillaaxx," katanya dalam sebuah pernyataan dikutip dari Entertainment Weekly, Sabtu (17/8).

Baca Juga

Snipes mengatakan kabar yang diumumkan dalam acara San Diego Comic Con bulan lalu ini memang sedikit mengejutkan. Memasukan kembali Blade dalam Marvel Cinematic Universe memang sebuah langkah tidak terduga.

"Itulah 'bisnis' dari hiburan! Banyak kedamaian bagi kru MCU, selalu penggemar. Hormati dan hormati grandmaster Stan. Selamat dan salam untuk Mahershala Ali, seorang seniman hebat dan berbakat yang ekspresi saya berharap untuk mengalami selama bertahun-tahun yang akan datang," ujar pria berusia 57 tahun.

Dengan keputusan yang tidak terduga, Snipes berharap memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan Ali. Dia pun meminta pengemar untuk mendukung Ali dan menyambut cerita terbaru yang akan diberikan.

Snipes membintangi sebagai karakter di Blade (1998), Blade II (2002), dan Blade Trinity (2004). Ketiganya datang dengan peringkat R dan mengeksplorasi sisi horor komik Marvel yang bersentuhan dengan supernatural.

Karakter Blade atau Eric Brooks adalah pemburu vampir dengan kondisi setengah vampir berkemampuan berjalan di siang hari, berkat sisi manusianya. Kondisi ini pula yang membuatnya mendapatkan julukan 'Daywalker'.

Pada 2016, Snipes menulis di Twitter tentang kemungkinan melakukan lebih banyak film. "Ketika datang ke BLADE lain, ada kemungkinan ada. Keputusan di pengadilan Marvel," kicaunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement