Jumat 16 Aug 2019 16:58 WIB

Gowes Hoteliers 2019 Pertama di Bandung

Grand Pasundan Convention Hotel pelopori ajang Gowes Hoteliers 2019.

Grand Pasundan Convention Hotel
Foto: Istimewa
Grand Pasundan Convention Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dalam rangka menyambut HUT NKRI ke-74, Grand Pasundan Convention Hotel akan menyelenggarakan Gowes Hoteliers 2019, Sabtu (17/8). Dalam menyelenggarakan event tersebut, Grand Pasundan Convention Hotel bekerja sama dengan Hotel Cycling Club Bandung, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jabar, dan sejumlah hotel yang tergabung dalam Riung Priangan.

Grand Pasundan Convention Hotel juga menjadikan Republika dan republika.co.id sebagai official media partner di event tersebut. Acara berlangsung mulai pukul 06.00 WIB pagi. Rencananya akan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, fun bike, dan dilanjutkan dengan senam zumba.

Tidak hanya itu, acara juga akan dimeriahkan dengan panggung hiburan dan doorprize. Tidak lupa, kegiatan Gowes Hoteliers 2019 didukung oleh tiket.com sebagai sponsor utama, Rodalink, Ron 88, BRI KCP Peta, BJB KCP Sumbersari, Nissin, Blue Mart, Kraton, Antangin, dan First Media.

Kegiatan fun bike yang bertemakan ‘Menuju Hoteliers Unggul’ ini akan diikuti para karyawan, praktisi perhotelan, juga masyarakat umum. Public Relations Manager Grand Pasundan Convention Hotel Fasca Featrix menyebutkan, tema ‘Menuju Hoteliers Unggul’ sengaja dipilih dengan tujuan untuk mengembangkan jiwa dan raga hoteliers yang sehat melalui bersepeda.

Dengan jiwa dan raga yang sehat, hoteliers dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu hotel di Kota Bandung.

photo
Grand Pasundan Convention Hotel Pelopori Gowes Hoteliers

Seputar Grand Pasundan Convention Hotel

Hotel ini memiliki akses strategis dari gerbang tol Pasir Koja, Stasiun Bus Leuwi Panjang, Stasiun Kereta Api Bandung, dan Bandara Internasional Hussein Sastranegara. Lokasi hotel juga memungkinkan Anda untuk mengunjungi berbagai tempat wisata, seperti Festival Citylink Mall, Trans Studio Mall, Museum Sri Baduga, Pusat Sepatu Cibaduyut, Pasar Burung Sukahaji, Malam Kuliner Cibadak, Pusat Perdagangan Kebon Kalapa, dan Pusat Perdagangan Pasar Baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement