Kamis 15 Aug 2019 18:04 WIB

Selena Gomez Miliki Merek Kosmetik Sendiri

Selena secara resmi mengajukan merek dagang Selena Gomez

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih
Selena Gomez
Foto: EPA
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Penyanyi dan aktris Selena Gomez nampaknya akan segera masuk dalam jajaran selebritas yang memiliki lini kosmetik sendiri. Ia telah secara resmi mengajukan merek dagang Selena Gomez di negara bagian California pada 11 Juli.

Menurut aplikasi Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat (AS), Gomez akan menjual wewangian, parfum, aftershave, kosmetik, persiapan  mandi, dan kosmetik. Lini kosmetik Selena juga menjual produk perawatan tubuh, perawatan kulit, perawatan rambut, sabun, dan pelembap.

Baca Juga

Tak hanya itu, pelantun The Heart Wants What Its Wants juga akan menjual pembersih, dupa, produk perawatan kuku, produk kecantikan, dan minyak esensial. Dikutip dari The Hollywood Life pada Kamis (15/8), publik tidak benar-benar terkejut dengan berita bahwa Gomez dapat meluncurkan jenama kecantikannya sendiri.

Sejak lama Gomez dikenal suka merias diri. Bintang ini terus-menerus tampil dengan bibir merah khasnya dan penampilan riasan yang menyenangkan di masa lalu.

Gomez pun pernah tampil dengan riasan mata cat eye line biru terang yang menakjubkan ke acara We Day pada 25 April lalu. Ia telah bermain-main dengan banyak warna lain seperti bibir oranye dan eyeshadow neon. Meskipun masih belum diketahui kapan perusahaan kosmetik Gomez diluncurkan, publik tidak sabar untuk melihat produk tersebut.

Selain kecantikan, perempuan berusia 27 tahun ini juga memiliki banyak kolaborasi mode. Ini termasuk kemitraannya dengan Coach pada 2018 ketika Gomez menjadi duta merek tersebut.

Kemitraan busananya kemudian berlanjut dengan Puma. Ia memiliki koleksi kapsul sendiri dengan merek tersebut. Selebritas lainnya yang juga punya lini kosmetik sendiri adalah Kim Kardashian (KKW Beauty), Kylie Jenner (Kylie Cosmetics), dan Lady Gaga (Haus Laboratories).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement