Kamis 15 Aug 2019 17:40 WIB

KCI Gandeng Boy William Ajak Masyarakat Naik KRL

Boy William digandeng untuk mengajak masyarakat naik Kereta Rel Listrik

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
 Boy William
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Boy William

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menggandeng artis yang juga Youtuber Boy William. Boy William digandeng untuk mengajak masyarakat naik Kereta Rel Listrik (KRL).

Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti bersama Boy William dan jajaran bertolak dari Stasiun Jakarta Kota menuju Stasiun Juanda Jakarta, Kamis (15/8). Di dalam KRL, keduanya menyapa para penumpang dan melakukan tanya jawab mengenai alasan mengapa naik KRL.

Baca Juga

Tiba di Stasiun Juanda, Wiwik dan Boy William disambut serta langsung berdiskusi bersama Direktur Keselamatan KCI John Roberto dan Pengamat Kebijakan Publik Agus Pambagio. “Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi PT KCI bagi para pelanggan setia Commuter Line yang telah mempercayakan pilihan transportasi publiknya pada kami dan juga mengajak masyarakat untuk mengerti pentingnya menjaga bersama transportasi publik, khususnya KRL Commuter Line,” ujarnya.

Selain itu, menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) akan memberikan layanan khusus bagi pengguna jasa di lima stasiun pada 15-16 Agustus 2019. Stasiun tersebut yaitu Stasiun Juanda, Stasiun Cakung, Stasiun Sudirman, Stasiun Palmerah, dan Stasiun Bogor.

Pada tanggal tersebut, para pengguna jasa dapat menikmati 32 ribu gelas kopi gratis khas nusantara. Caranya dengan menunjukkan Kartu Multi Trip (KMT), mengunduh aplikasi KRL Access, atau follow akun media sosial KCI di Instagram dan Youtube.

“Ini merupakan upaya PT KCI untuk semakin dekat dengan penggunanya dan meningkatkan kecintaan masyarakat pada KRL Commuter Line,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement