Selasa 13 Aug 2019 12:33 WIB

Doa Bimbim Slank untuk Bunda Iffet

Bagi Bimbim, Bunda Iffet adalah rem yang menjaga Slank selalu lurus.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Musisi, Bimbim Slank
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Musisi, Bimbim Slank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penabuh drum Slank, Bimbim, mendoakan kesehatan dan keberkahan usia untuk sang ibunda sekaligus manajer band, Iffet Veceha Sidharta. Bunda Iffet merayakan milad ke-82 tahun yang dihelat di Gang Potlot, Jakarta Selatan, Senin (12/8).

"Semoga Bunda sehat terus, panjang umur, happy terus. Kalau ikut Slank, Bunda sehat, justru kalau nganggur di rumah suka sakit. Semoga Slank ada rezeki terus biar bisa ajak Bunda jalan-jalan," ujar Bimbim.

Baca Juga

Dia salut dengan semangat Bunda yang selalu bersedia mendampingi ke mana pun Slank pergi. Konser ke luar kota, pertunjukan lintas negara, bahkan masuk hutan sekalipun, Bunda Iffet pasti menemani.

Pria 52 tahun tersebut sangat dekat dengan sang ibunda. Sebagai manajer, Bunda Iffet punya andil besar dalam perjalanan karier Slank. Tanpa kehadiran Bunda Iffet, Bimbim tidak bisa membayangkan keberlangsungan Slank.

"Bunda itu rem. Bunda itu satpam. Bunda itu relnya kereta Slank. Kalau nggak ada Bunda sebagai relnya, kereta Slank bisa belok ke mana-mana. Justru dengan ada Bunda kita bisa lurus," ungkapnya.

Bimbim menyoroti adanya keberkahan pada hari ulang tahun Bunda Iffet. Seluruh personel Slank bisa berkumpul bersama, bersilaturahmi setelah Hari Raya Idul Adha. Kebahagiaan semakin lengkap dengan kehadiran keluarga besar Slank.

Dua personel band BIP sekaligus mantan personel Slank, Indra Qadarsih dan Bongky Marcel, turut hadir di momen bahagia itu. Bimbim memastikan, berkumpul dengan para sahabat akan menghasilkan berbagai ide, baik karya musik maupun hal lain.

"Kami di Potlot kalau ngumpul pasti melakukan sesuatu, terakhir berencana bikin sesuatu di luar musik tapi nanti saja, masih rahasia," ucap musisi bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement