Senin 12 Aug 2019 19:53 WIB

Kolaborasi Wujudkan Impian Anak Bangsa

Diharapkan program ini dapat mewujudkan impian pemuda dalam mencapai cita citanya

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Hiru Muhammad
Media Briefing program reality show televisi
Foto: dok istimewa
Media Briefing program reality show televisi "Surprise" di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak sedikit sukses yang dicapai seseorang bermula dari sebuah impian besar. Tanpa impian besar tentunya tidak tercipta motivasi kuat untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan dan berakhir dengan kesuksesan. Karena itu berani bermimpi besar sudah sewajarnya dilakukan mereka yang ingin menciptakan perubahan besar dalam hidupnya. 

Salah satu upaya mendorong terciptanya  mimpi besar itu dapat dilakukan melalui tayangan televisi yang banyak ditonton pemirsa. Seperti yang terdapat pada program reality show televisi berjudul Surpirse.

Tayangan yang akan muncul di NET TV ini menceritakan latar belakang kehidupan seseorang, kedekatannya dengan orang yang kejutan hingga mewujudkan impian itu sendiri. 

Diharapkan program ini dapat menjadi jembatan terwujudnya impian anak-anak bangsa dalam mencapai cita-cita mereka dan sejalan dengan misi perusahaan AICE serta semangat kemerdekaan Indonesia. 

“Kami berharap semakin banyak juga orang yang akan turut membangkitkan harapan dan semangatnya dalam mencapai impian di mana pun mereka berada,” ujar Sylvana Zhong, Brand Manager AICE Group Holdings Pte Ltd dalam acara media briefing program reality show televisi “Surprise” di Jakarta, Rabu pekan silam.

Surprise dibuka untuk semua orang, tanpa batasan usia dan golongan. Cerita yang akan dipilih tidak hanya untuk para pengirim dari Jabodetabek, tetapi juga luar kota. Pihak AICE memastikan akan memilih cerita impian yang asli, kuat, positif, dan menginsprasi untuk diwujudkan.

Menurut VP Production NET TV, Dody Firmansyah kolaborasi antara AICE dan NET TV dilandasi harapan besar agar Surprise dapat menjadi inspirasi bagi penonton di Indonesia. “Anak muda harus berani memiliki mimpi, tidak pernah patah semangat dalam mewujudkan mimpinya, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan orang di sekitarnya,” katanya.

Bagi yang berminat  mengikuti acara Surprise, bisa dengan mengikuti media sosial Instagram @AiceIndonesia dan @Surprise Net terlebih dulu. Peserta bisa memilih salah satu dari tiga cara, yakni langsung memasukkan cerita impian dan data diri ke dalam drop box yang tersebar di warung-warung yang menjual AICE, mengirimkannya melalui direct message ke Instagram @AiceIndonesia dan @Suprise Net, atau e-mail ke laman surprise.net@netmedia.

Tim dari NET TV akan memilih cerita terbaik  dan menghubungi calon pemenang untuk segera diwujudkan impiannya, bersamaan dengan proses syuting untuk didokumentasikan dan akan ditayangkan di program Surprise di NET TV. 

Syuting pertama mengisahkan  seorang anak yang berusaha keras untuk mengejar pendidikan dan selama ini ibunya juga merasa tidak terlalu banyak mendukungnya untuk pendidikan. Namun,  si anak ini orang yang biasa yang memiliki kemampuan dan mimpi untuk mengubah nasibnya.  Dalam perjalanan jadi si ibu ini ingin memberikan surprise untuk anaknya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement