Senin 12 Aug 2019 17:32 WIB

Jefri Nichol Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Pihak keluarga Jefri Nichol mengajukan rehabilitasi sehari setelah ia ditangkap

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Artis yang juga tersangka penyalahgunaan narkoba Jefri Nichol memberikan keterangan pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Artis yang juga tersangka penyalahgunaan narkoba Jefri Nichol memberikan keterangan pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jefri Nichol kini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta Timur. Setelah penangkapan Jefri terkait kepemilikan narkoba jenis ganja pada 22 Juli lalu, pihak keluarga mengajukan rehabilitasi sehari setelahnya.

"Rekomendasinya adalah menunjuk instansi yang ditunjuk oleh pemerintah, dalam hal ini RSKO untuk dilakukan rehabilitasi, yang bersangkutan rawat jalan," ujar Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar di Jakarta, Senin (12/8).

Indra menuturkan pada 23 Juli, proses assesment aktor muda ini diajukan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta. Pelaksanaannya dilakukan pada 29 Juli.

Setelah menjalani proses assesment, pada 8 Agustus hasilnya keluar dan menetapkan Jefri untuk melakukan proses rawat jalan. "Tanggal 9 Agustus, langsung pukul 14.00 WIB kita kirim ke RSKO Cibubur," ujar Indra. Indra memastikan keadaan Jefri baik-baik saja dan sedang dalam perawatan pihak kedokteran di RSKO Cibubur bersama keluarga.

Sebelumnya, bintang film Dear Nathan itu ditangkap oleh satuan Polres Jakarta Selatan. Dari hasil penggeledahan di kediamannya, didapat barang bukti ganja seberat 6,01 gram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement