Senin 12 Aug 2019 14:34 WIB

Tiket Konser Nicky Astria Ludes Terjual

Tiket habis tiga pekan setelah pengumuman konser Nicky Astria.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Nicky Astria
Foto: Republika/Dwina Agustin
Nicky Astria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Konser Nicky Astria bertajuk "Terus Berlari" telah ludes terjual. Pertunjukan tersebut akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, pada 23 Agustus 2019.

"Tiket sudah habis terjual. Ini terjual paling cepat. Entah Teh Nicky punya jampi-jampi apa," kata Promotor konser Kolam Ikan Creative Communication Iwan Kurniawan, ditemui beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Iwan mengatakan, sejak tiga pekan setelah pengumuman pelaksanaan konser, tiket untuk kelas platinum telah habis terjual. Bahkan, tim penyelenggaran menambah beberapa kursi tambahan atas permintaan dari masyarakat.

Penjualan tiket yang tidak terduga itu menjadi bentuk apresiasi masyarakat yang telah lama menunggu kehadiran penyanyi rock itu. Nicky pun merasa bersyukur atas apresiasi dari banyak pihak untuk pagelaran yang akan dilakukan.

Meski begitu, sejak awal penyanyi yang dikenal dengan pembawa lagu "Bias Sinar" ini mencoba tidak berharap berlebihan. Dia mencoba menyadari masa jaya telah telah terlewati dan saat ini tempatnya sebagai penyanyi hanya ikut meramaikan industri musik Indonesia.

"Saya sudah melatih diri dengan usia 51 tahun ini. Dari zaman usia 34, 35 tidak terlalu gembira untuk sesuatu hal. Alhamdulilah saya syukuri dan bawa berkah," ujar Nicky.

Dalam konser tersebut, akan bergema 16 lagu yang selama ini mengangkat nama Nicky. Beberapa lagu yang akan diperdengarkan seperti "Jarum Neraka", "Mata Lelaki", dan lagu-lagu terkenal lainnya.

Nicky mengatakan, untuk lagu yang akan dibawakan diserahkan sepenuhnya pada pihak promotor dan direktur musik yang dipercayakan pada Tohpati. Hanya saja, dia pun memcoba menyarankan beberapa lagu yang memiliki kesan pribadi baginya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement