Senin 12 Aug 2019 12:48 WIB

Nicky Astria Persiapkan Fisik untuk Konser

Nicky Astria rajin zumba dan lari agar fit saat konser.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Nicky Astria
Foto: Republika/Dwina Agustin
Nicky Astria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicky Astria sadar kondisi fisiknya telah menurun seiring usia yang bertambah. Kondisi itu yang membuat dia memutuskan untuk persiapan fisik sebelum melakukan konser "Terus Berlari" pada 23 Agustus 2019.

"Kalau nyanyi rock ini kan stamina. Tenaga harus ekstra dan saya stamina dijaga dan tentu saja hafalin lagu," kata penyanyi berusia 51 tahun ini.

Baca Juga

Selama ini Nicky memutuskan untuk gemar melakukan olahraga. Dia memilih untuk melakukan zumba dan sering kali lari di sekitar GBK Jakarta.

Selain kondisi fisik, Nicky pun mencoba mengakali pembawaan lagu yang cukup banyak di konser nanti. Menurutnya, kalau membawakan satu atau dua lagu rock dia masih bisa menjaga nada dengan sesuai.

Di konsernya nanti Nicky akan membawakan 16 lagu bersama dengan bintang tamu. Kondisi ini harus dipikirkan karena menjaga nada harus terus stabil sangat sulit.

Nicky pun mengatakan, dia akan tampil kalem di konser nanti. Tidak akan ada adegan dia loncat-loncat mengingat usia sudah tidak muda lagi seperti masa jayanya dulu.

Penyanyi "Mata Lelaki" ini pun mencoba mengingat-ingat kembali lagu yang sudah lama tidak dibawakannya. Bagaimana pun lagu hits yang dimilikinya sudah lama berlalu dan dia sudah sangat jarang tampil, sehingga perlu kembali menghafal lagu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement