Sabtu 10 Aug 2019 06:07 WIB

Taylor Swift akan Tampil di MTV VMA 2019

Ini akan menjadi pertunjukan besar pertama Taylor Swift di televisi

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Esthi Maharani
Taylor Swift
Foto: AP
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MTV mengumumkan Taylor Swift akan tampil pada penghargaan tahunan yang akan datang. Acara tersebut akan disiarkan langsung secara global dari Prudential Center di Newark, New Jersey pada Senin, 26 Agustus 2019.

Ini akan menjadi pertunjukan besar pertama Taylor Swift di televisi setelah perilisan albumnya yang sangat dinanti, Lover (keluar 23 Agustus). Taylor Swift terakhir muncul di panggung Video Music Award (VMA) tahun 2015, membawakan lagunya "Bad Blood"  yang membawa pulang video yang didambakan trofi tahun itu juga.

Taylor Swift dengan Ariana Grande merupakan nominasi terbanyak tahun ini dengan masing-masing kedua musisi tersebut mencetak skor  10 nominasi masing-masing dalam kategori termasuk video tahun ini, lagu tahun ini dan video pop terbaik .

MTV tidak mengatakan lagu mana yang akan dinyanyikan Taylor Swift di acara tersebut. Dua video terbarunya, "ME!" Dan "You Need  to Calm Down, keduanya siap untuk kemenangan potensial. Sejak 2008, Taylor Swift telah membawa pulang total tujuh VMA dalam kategori video wanita terbaik dengan judul lagu 'You Belong with Me' dan sebagainya.

Halsey, Cardi B, Shawn Mendes, dan Camila Cabello juga akan mendapatkan beberapa nominasi dari MTV VMA 2019 yang diselenggarakan oleh Sebastian Maniscalco, pada hari Senin, 26 Agustus pukul 20.00 WIB di MTV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement