Jumat 09 Aug 2019 16:37 WIB

Nicky Astria Tunda Konser Hingga Dua Tahun

Nicky Astria ragu-ragu akan menggelar konser karena tidak kenal sang promotor.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Nicky Astria
Foto: Republika/Dwina Agustin
Nicky Astria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicky Astria akan mengadakan konser bertajuk "Terus Berlari" di Balai Sarbini, Jakarta, pada 23 Agustus 2019. Konser ini sudah menjadi perbincangan Nicky sejak dua tahun yang lalu.

"Dua tahun lalu sempat ngobrol waktu habis konser Vina, ditelepon Atiek dan minta konser dengan ajak Nicky, ini 2017," kata  Promotor konser Kolam Ikan Creative Communication Iwan Kurniawan, Jumat (9/8).

Baca Juga

Iwan menjelaskan, setelah selesai menggelar konser untuk Vina Panduwinata, dia mendapat tawaran untuk mengelar konser Atiek CB bersama Nicky. Perbincangan itu namun tidak berjalan lancar. Hingga pada akhirnya Atiek menyelenggarakan konser terlebih dahulu. Setelah momen tersebut Nicky baru mau menerima tawaran membuat konser.

"Dulu belum kenal saja. Cuma Iwan terus tanyain, meski dia tidak ngotot. Akhirnya saya ajukan saja minta Atiek dulu," kata perempuan berusia 51 tahun ini.

Nicky mengaku, keraguan menerima permintaan pembuatan konser memang karena belum mengenal dekat Iwan sebagau promotor. Setelah dia mengenal dan mengetahui, baru di tahun ini konser yang sudah lama ditawarkan bisa terwujud.

Nanti Nicky akan membawakan 16 lagu dengan beberapa bintang tamu. Beberapa musisi yang akan ikut meramaikan panggung pertunjukan tersebut adalah Ian Antono, Tia AFI, Nagita Slavina, Rini Wulandari, dan Furham Expose.

Konser pun bertepatan dengan momen diluncurkannya lagu Nicky berjudul "Terus Berlari". Lagu ini merupakan salah satu bagian dari album yang sedang dipersiapkannya.

Nicky terakhir kali merilis album Retrospective tahun 2012. Sedangkan lagu terakhir yang dia rilis adalah "Janji" tahun di 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement