Jumat 09 Aug 2019 11:17 WIB

Nicole Kidman Anggap Dirinya Seorang Gadis Kucing

Nicole Kidman memiliki tiga ekor kucing peliharaan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Nicole Kidman
Foto: EPA
Nicole Kidman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hewan kucing merupakan hewan yang akrab dengan manusia. Salah satu aktris ikonik Hollywood yang ternyata akrab dengan kucing adalah Nicole Kidman.

Dilansir di laman Today, Jumat (9/8), dia sebenarnya bukan tipikal orang yang suka membagikan foto masa kecil tentang dia. Tapi, kali ini Kidman membagikan foto masa kecilnya dengan seekor kucing.

Baca Juga

Hal itu dilakukan untuk menghormati Hari Kucing Internasional. Dia membagikan foto-foto yang menunjukkan keakraban dan kecintaannya kepada kuncing-kucing yang tumbuh bersama.

Ketiga kucing itu adalah Priscilla, Chauncy, dan Gregory.  Mereka merupakan kucing masa kecilnya yang dia rawat di negara asalnya, Australia.

Unggahan mengenai kucing itu diunggah oleh Kidman sebanyak tiga foto. Masing-masing menampilkan dia dengan salah satu kucing.

"Saya selalu menjadi gadis kucing (dan sekarang saya adalah gadis kucing dan anjing!)," tulis Kidman dalam keterangan fotonya.

Baru bulan lalu Kidman mengumumkan di Instagram bahwa dia telah membawa seekor anak anjing ke dalam keluarganya. Ia ternyata telah menunggu seluruh hidupnya untuk momentum tersebut.

Kidman kadang-kadang berbagi foto keluarganya sejak bergabung dengan Instagram pada awal 2018. Dia mengunggah foto kenangan untuk Hari Ayah 2018 untuk menghormati ayahnya.

Baru-baru ini, dia mengunggah foto dirinya merangkul anak perempuannya Sunday and Faith.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement