Rabu 07 Aug 2019 14:16 WIB

Catat, Kegiatan Seru Perayaan 17 Agustus di Jakarta

Sejumlah acara digelar untuk merayaan hari kemerdekaan Indonesia di Jakarta

Rep: cermati/ Red:
Nyok! Seru-seruan Acara 17 Agustus di Jakarta, Ini Jadwalnya
Nyok! Seru-seruan Acara 17 Agustus di Jakarta, Ini Jadwalnya

Cermati.com, Jakarta - Encang, encing, nyak, babe, mpok, abang, nyok rame-rame di acara seru-seruan 17 Agustusan di Jakarta. Kalau belum tahu apa saja acaranya, ini daftar lengkap jadwal perayaan kemerdekaan RI ke-74.

Dengan adanya event yang diselenggarakan oleh pihak-pihak tertentu ini, para muda-mudi hingga kalangan dewasa bisa menghabiskan waktu luang bersama dan sekaligus mendapatkan ragam informasi dari acara tersebut. Bahkan, kamu juga bisa langsung membeli produk atau jasa yang dipamerkan.

Jadwal Acara Seru Agustus 2019

Dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa jadwal acara yang akan berlangsung pada bulan Agustus 2019 yang diselenggarakan di Jakarta dan sekitarnya, di antaranya:

1. Indonesia International Outdoor Festival 2019

 
 
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by IIOutfest (@outfestid) on

Tanggal: 1-4 Agustus 2019

Tempat: Lapangan Aldiron Pancoran – Jakarta

HTM: Rp20 ribu – Rp25 ribu

Indonesia International Outdoor Festival ini merupakan acara yang memiliki tujuan untuk mengembangkan wisata petualangan hingga ke kancar pariwisata internasional. Mengingat di Indonesia ini memiliki potensi yang besar sehingga memberikan peluang besar bagi para stakeholder.

Di acara ini juga menampilkan berbagai macam produk dan jasa pendukung untuk melakukan kegiatan wisata petualang dan aktifitas outdoor. Selain itu, acara yang mengusung tema ‘Adventure Travel Update’ ini dilengkapi dengan banyaknya kegiatan outdoor dan hiburan lainnya, sehingga dipastikan acara berlangsung dengan meriah.

2. Indonesia International Pet Expo 2019

 
 
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Indonesia Int'l Pet Expo (@iipe.2019) on

Tanggal: 2-4 Agustus 2019

Tempat: ICE BSD City Tangerang, Hall 5,6,7,8

HTM: Rp50 ribu

Bagi kamu yang sangat menyukai dunia hewan, saatnya datang ke Indonesia International Pet Expo 2019. Di acara ini ada banyak rangkaian kegiatan yang bisa disaksikan, mulai dari Indonesia Winner Show 2019 oleh IKK, Pertunjukan Kucing Internasional oleh CFA, Pameran Kesehatan & Medis Hewan 2019, Pertunjukan Hewan Piaraan Lainnya, Talkshow Interaktif & Presentasi Produk dan masih banyak lagi.

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa dapatkan di instagram: @iipe.2019 atau website: iipe.co.id

Baca Juga: Bisnis Sampingan Modal Kecil yang Cocok Menjelang Hari Kemerdekaan

3. Independence Day Food Fest

fod

via jadwalevent.web.id

Tanggal: 12-18 Agustus 2019

Tempat: Mall Kalibata City Square

Siapa diantara kamu yang suka makan? Jangan lupa datang di event Independence Day Food Fest. Di sini akan banyak bazar berbagai menu food and beverage. Bukan hanya itu saja, bagi kamu yang punya bisnis makanan, kamu juga bisa menjadi bagian dari acara tersebut, dijamin pasti laris manis.

Sebab pada acara tersebut terdapat sasaran pasar, yaitu 11 ribu atau lebih penghuni apartemen serta pengunjung mall lainnya. Untuk info lebih lanjutnya kamu bisa hubungin langsung pihak yang bersangkutan di nomor 0811 9393 23.

4. Exabytes e-Commerce Conference (EEC) Indoensia 2019

acara 17anVia 2019.eec.exabytes.co.id

Tanggal: 14 Agustus 2019

Tempat: Function Hall, Citywalk Sudirman, DKI Jakarta

Tiket: Rp150 ribu

Exabytes eCommerce Conference merupakan platform yang efektif untuk brand terkemuka dan pelaku bisnis e-Commerce untuk membangun relasi bisnis, belajar dan mendapatkan inspirasi. Acara ini tentunya menyatukan berbagai bidang yang saling berhubungan dengan bisnis, sehingga bisnis dapat berkembang di masa depan, seperti pelaku e-commerce, marketing profesional dan starsup digital. Dengan begitu, kamu bisa menemukan ilmu baru untuk menyukseskan bisnis yang kamu jalani.

Memang perlu merogoh kocek agak dalam, namun ini semua akan setimpal dengan ilmu yang kamu dapat dari pembicara hebat. Mulai dari Aldrich Christopher,Webmaster Outreach Strategist, Google Asia Pacific, Rezki Yanuar,Country Brand Manager Shopee Indonesia, Juliana Cen,Microsoft Small Mid-Market Business lead Microsoft, Bernhart Farras,Lead Voice of Startups and Serial Entrepreneur. Kennedy Voice and Berliner dan masih banyak lainnya. Bukan hanya itu saja, dengan harga tiket tersebut, kamu juga akan mendapatkan sarapan, makan siang dan 1x coffee break.

5. Pasar idEA 2019

pasar idea 2019

via loket.com

Tanggal: 15-18 Agustus 2019

Tempat: Jakarta Convention Center (JCC)

HTM: Rp35 ribu

Pasar idEA merupakan sebuah pameran e-commerce yang diselenggarakan oleh Indonesia E-commerce Association (idEA) atau Asosiasi E-commerce Indonesia dan bekerjasama dengan Traya Eksibisi Internasional.

Acara ini mempertemukan para pelaku industry e-commerce dengan konsumen secara langsung atau tatap muka dan sebagai wadah komunikasi antarpelaku industri e-commerce di Indonesia. Hal ini tentunya memberikan dampat positif dari perkembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia.

Baca Juga: Jalan-Jalan Murah, Napak Tilas Tempat Wisata Sejarah Kemerdekaan RI

6. IndoBuildTech Jakarta 2019

ibt

via debindo-ite.com

Tanggal 21-25 Agustus 2019

Tempat Jakarta Convention Center (JCC)

HTM: FREE

Bagi kamu yang sedang bangun atau merenovasi rumah, datang ke IndoBuildTech Jakarta 2019 menjadi pilihan yang sangat tepat. Acara ini menampilkan berbagai macam bahan bangunan dan interior terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di daerah perkotaan.

7. Muslim LifeFest 2019

muslim fest

via instagimg.com

Tanggal: 30 Agustus-1 September 2019

Tempat: Jakarta Convention Center (JCC)

Banyak acara yang diselenggarakan di Muslim LifeFest 2019 nanti, di antaranya ada bazar kosmetik dan pesta jajanan halal, kajian tematik dan workshop fiqih muamalah bersama ustadz yang memiliki kompeten tinggi, pelatihan ekspor dan digital marketing, konseling bisnis, halal travel, modest fashion, hingga ada taman bermain anak serta berbagai macam perlombaan.

Pilih Acara sesuai Keinginanmu

Setiap acara yang diselenggarakan pastinya menarik, namun tetaplah pilih yang memang sesuai dengan keinginanmu. Tujuannya agar sepanjang event berlangsung kamu bisa nyaman, menikmati dan banyak informasi yang didapat. Selain itu, cari tahu dari jauh-jauh hari, mulai dari harga tiket, pembelian tiketnya, waktu berlangsung dan sebagainya.

Baca Juga: Nonton Kuy! Cek Jadwal Tayang Film Bioskop Terbaru Tahun 2019

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Cermati.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Cermati.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement