Sabtu 03 Aug 2019 02:00 WIB

Desta dan Vincent Buat Rumah Produksi demi The Pretty Boys

The Pretty Boys menjadi film perdana rumah produksi Desta dan Vincent.

Vincent Rompies
Foto: Republika/Retno Wulandhari
Vincent Rompies

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deddy Mahendra Desta dan Vincent Ryan Rompies membuat rumah produksi bersama demi menggarap film The Pretty Boys. Keduanya beradu akting dalam film itu.

"Selama ini, kami berkarya di radio dan televisi. Dalam film pun, kami sudah pernah bermain. Tapi, kami tidak pernah main berdua. Jadi, itu film pertama kami berdua ya sebagai aktor utamanyalah," ujar Desta yang juga menjadi produser The Pretty Boys dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Desta dan Vincent mengaku keinginan mereka untuk dapat berakting bareng dalam satu film menjadi latar belakang perjalanan pendirian rumah produksi The Pretty Boys Picture. Selama ini, mereka telah sering bekerja sama, baik sebagai penyiar radio, acara televisi, bahkan grup musik "Clubeighties".

photo
Penumpang berswafoto bersama Desta di atas pesawat Citilink dalam rangka mencoba layanan internet gratis di atas ketinggian 35 ribu kaki, Rabu (16/1).

The Pretty Boys yang menjadi film perdana rumah produksi Desta dan Vincent itu mengangkat tema yang tidak jauh dari pekerjaan kedua sahabat itu. Cerita The Pretty Boys berisi mimpi sepasang sahabat untuk terkenal dalam industri hiburan Tanah Air sebagai presenter.

"Film itu (adalah) ide Desta. Itu semua berangkat dari Desta," kata Vincent tentang film yang diproduksi selama tiga pekan itu.

Desta dan Vincent pun menunjuk Tompi sebagai sutradara film. Penunjukkan itu sekaligus mengawali langkah baru Tompi dalam industri hiburan nasional, yaitu sutradara. Film bergenre komedi itu dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop Tanah Air pada 19 September.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement