Jumat 02 Aug 2019 12:12 WIB

Mowilex Raih Penghargaan Original Brand 2019

Mowilex meraih penghargaan kategori cat tembok eksterior.

PT Mowilex Indonesia meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2019.
Foto: mowilex
PT Mowilex Indonesia meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mowilex Indonesia kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2019 kategori cat tembok eksterior. Pengargaan ini diberikan oleh majalah SWA. Penghargaan ini diterima langsung oleh Niko Safavi selaku President Director PT Mowilex Indonesia.

Sales and Marketing Direktur PT Mowilex Indonesia Jusri Sidik mengatakan produk Mowilex telah mengalami perkembangan. Salah satunya yaitu cat pelapis anti bocor Mowilex yang tidak hanya berbahan dasar air, juga tahan terhadap cuaca ekatrem, berdaya rekat kuat, elatis, kedap air dan memiliki daya tutup yang optimal untuk iklim tropis Indonesia.

Baca Juga

“Tentu kami tidak akan puas sampai disini saja, kami akan terus berinovasi dan mengembangkan produk produk baru yang berkualitas tinggi dan ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, serta menjadikan Mowilex produk local kebanggan Indonesia dan brand cat dekoratif pilihan pertama keluarga Indonesia”, kata Jusri.

Penghargaan ini berdasarkani hasil survei yang dilakukan oleh Majalah SWA yang bekerja sama dengan lembaga riset Business Digest. Mereka meneliti merek-merek asli Indonesia (Indonesia Original Brand–IOB) berdasarkan aspek satisfaction index, loyalty dan advocacy, sebagai keseluruhan elemen untuk mengetahui performance merek-merek asli Indonesia dengan metodelogi multistage random sampling, face to face interview, pertanyaan/kuesioner terstruktur, dengan jumlah responden sekitar 3.500 responden yang tersebar di wilayah Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement