Rabu 31 Jul 2019 22:16 WIB

Kahiyang Ayu Bahagia Lihat Perkembangan Sedah Mirah

Putri Kahiyang Ayu, Sedah Mirah, akan berulang tahun pertama pada 1 Agustus.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Kahiyang Ayu bersama putrinya, Sedah Mirah Nasution, di acara peresmian gerai Mothercare, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (31/7).
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Kahiyang Ayu bersama putrinya, Sedah Mirah Nasution, di acara peresmian gerai Mothercare, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (31/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Presiden RI Joko Widodo Kahiyang Ayu menceritakan pengalamannya sebagai ibu muda. Perempuan 28 tahun itu kini sibuk mengasuh putrinya, Sedah Mirah Nasution, yang hampir berusia satu tahun.

"Pengalaman jadi ibu muda menyenangkan, 24 jam sama anak. Perkembangannya bagus, enggak takut kalau ketemu orang banyak," kata Kahiyang saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (31/7).

Istri pengusaha Bobby Nasution itu mengatakan, sang suami seratus persen terlibat dalam kepengasuhan putri mereka. Pasangan muda tersebut saling membantu mengasuh Sedah yang sangat aktif.

Kahiyang sengaja mengajak putrinya ke tempat ramai untuk pembiasaan interaksi sosial. Dia dan Sedah menjadi salah satu bintang peragaan busana ibu dan anak bersama sederet figur publik lain.

Kahiyang mengenakan baju biru berpadu dengan celana putih, sementara putrinya mengenakan busana serba kuning. Peragaan busana digelar oleh gerai Mothercare yang baru diresmikan di Grand Indonesia.

Selain Kahiyang, para ibu lain juga tampil bersama putra-putri masing-masing. Sejumlah nama yang hadir yakni Tasya Kamila, Maya Septa, DJ Una, dan Merry Inggriany yang merupakan ibu dari selebgram Baby Moonella.

"Mengajak anak fashion show karena bisa buat dia berinteraksi, bertemu orang lain. Doakan saja jadi anak salehah dan pintar,"  kata Kahiyang mengenai putrinya yang berulang tahun pada 1 Agustus 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement