Selasa 30 Jul 2019 01:19 WIB

Anne Hathaway: Jalan Menuju Kehamilan Bukanlah Garis Lurus

Anne Hathaway merasa tahu betul rasanya menanti kehamilan akibat masalah kesuburan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Anne Hathaway
Foto: EPA
Anne Hathaway

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melalui unggahan di Instagram pada Rabu pekan lalu, aktris Hollywood Anne Hathaway mengumumkan kehamilan keduanya. Ia menyebutkan bahwa ia sangat menantikan kelahiran anaknya.

"Ini bukan untuk film ... ⁣⁣ # 2," ujar wanita berusia 36 tahun itu dalam selfie yang memamerkan perutnya yang telah membuncit.

Baca Juga

Dalam pengumumannya, Hathaway juga menyemangati perjuang kesuburan. Ia mengatakan bahwa jalan menuju kehamilan "bukanlah garis lurus."

"⁣Untuk semua orang yang mengalami ketidaksuburan dan sulit konsepsi, ketahuilah itu bukan garis lurus ke salah satu kehamilan saya," ungkapnya seraya mengirimkan rasa sayangnya kepada sesama pejuang kesuburan.

Aktris ini sudah menjadi ibu dari Jonathan Rosebanks yang berusia tiga tahun dari pernikahannya dengan Adam Schulman. Meskipun berusaha menjaga kehidupan keluarganya dari sorotan, bintang The Princess Diaries itu termasuk terbuka tentang usahanya menjaga diri dari minuman keras.

Hathaway mengatakan, pengaruh alkohol membuatnya sulit terhubung dengan anandanya. Padahal, ia ingin sekali bisa hadir untuk buah hatinya.

"Dia mencapai usia di mana dia benar-benar membutuhkan saya sepanjang waktu di pagi hari," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement