Kamis 25 Jul 2019 09:35 WIB

Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Saling Lempar Pujian

Brad Pitt main dalam film Once Upon a Time in Hollywood bersama Leonardo DiCaprio.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt dalam Once Upon a Time in Hollywood.
Foto: Sony Pictures
Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt dalam Once Upon a Time in Hollywood.

REPUBLIKA.CO.ID, Satu Produksi Film, DiCaprio dan Brad Pitt Saling Memuji

 

JAKARTA – Film Once Upon a Time in Hollywood yang digarap oleh Quentin Tarantino mempertemukan dua aktor top, yakni Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio. Melewati proses syuting bersama ternyata membuat keduanya semakin akrab dan keduanya tak segan saling memuji.

"Dia (Brad Pitt) tidak hanya membuat pilihan hebat sebagai seorang aktor, dia sangat berbakat dan sangat mudah diajak bekerja sama. Itulah yang memang kami berdua butuhkan dalam film ini," kata DiCaprio saat pemutaran perdana di Los Angeles, Senin malam waktu setempat.

Menurut DiCaprio, hubungan yang baik dalam proses syuting sangat diperlukan. Bahkan, tidak jarang hubungan yang baik itu menumbuhkan rasa kekeluargaan.

“Pada industri perfilman, Anda tahu, orang-orang yang profesional tetapi kemudian menjadi keluarga,” kata DiCaprio, dilansir Fox News, Kamis (25/7).

Belum lama ini, Pitt juga melintarkan pujiannya untuk DiCaprio. Pitt mengaku menjalani proses syuting bersama DiCaprio sangat menyenangkan.

"Kami berkarier pada saat yang sama. DiCaprio adalah pria yang benar-benar hebat, jadi Anda tahu sangat menyenangkan bisa berdebat dengan aktor sekaliber itu," kata Pitt.

Film yang diproduseri oleh David Heyman, Quentin Tarantino, dan Shannnon McIntosh ini mengambil latar Los Angeles tahun 1969. Once Upon a Time in Hollywood berkisah tentang Rick Dalton (Leonardo DiCaprio), seorang bintang televisi yang pernah berjaya pada masanya.

Dengan berkembangnya industri layar lebar Hollywood, Rick dan pemeran penggantinya Cliff Booth (Brad Pitt) memutuskan bekerja sama untuk mengejar karier di industri film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement