Rabu 24 Jul 2019 20:26 WIB

Tengok Jefri, Wulan Guritno: Tidak Etis Kalau Saya Ngomong

Wulan Guritno menengok Jefri Nichol yang terjerat kasus narkoba di Polres Jaksel.

Wulan Guritno
Foto: ROL
Wulan Guritno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wulan Guritno mengunjungi rekannya sesama artis Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan. Akan tetapi, dia menolak berkomentar mengenai penangkapan aktor yang terjerat kasus penyalahgunaan narkotika tersebut.

Wulan yang mengenakan kaus putih langsung berjalan masuk ke dalam mobil setelah menjenguk aktor itu selama sejam. Wulan datang di Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 18.30 WIB.

Baca Juga

"Tidak etis kalau saya ngomong," ujarnya di Jakarta, Rabu malam, sambil bergegas masuk mobil.

Sejak Rabu siang, sederet selebritas mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjenguk Jefri. Wulan datang setelah Chicco Jerikho, Joe Taslim, dan Chandra Liow.

Menurut Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar, Jefri positif menggunakan narkotika jenis ganja. Konfirmasi itu didapat setelah hasil tes urine keluar.

Indra menjelaskan, Jefri ditahan setelah patroli menemukannya membawa kertas papir yang biasa digunakan untuk melinting ganja. Dalam penggeledahan, polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram di kulkas apartemen Jefri di Kemang, Jakarta Selatan.

Polisi akhirnya menangkap Jefri pada Senin malam (22/7) dan juga temannya yang berinisial RE beberapa jam setelahnya. Jefri mengaku sudah dua kali menggunakan ganja.

Menurut Jefri, dia menggunakan zat terlarang itu karena sulit tidur dan tegang akibat persiapan filmnya. Ia mengaku menyesali perbuatannya.

"Akhirnya, kebodohan saya mencoba itu untuk bisa lebih rileks dan bisa tidur," ungkapnya dalam konferensi pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu siang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement