Rabu 24 Jul 2019 13:46 WIB

Adik Sang Ibu Bawakan Salad Buah dan Susu untuk Jefri Nichol

Kedapatan simpan ganja, Jefri Nichol ditahan Polres Jakarta Selatan.

Aktor Jefri Nichol
Foto: Republika/Noer Kusumawardhani
Aktor Jefri Nichol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga dari Jefri Nichol, Rabu, kembali menyambangi Polres Jakarta Selatan untuk mengunjungi aktor yang terjerat penyalahgunaan narkotika tersebut. Rahma, adik dari sang bunda, membawakan makanan kesukaan Jefri, yakni salad buah dan susu.

"Jefri masih muda, kariernya masih panjang, mohon didukung," ujar Rachma sesaat sebelum pulang.

Baca Juga

Jefri ditangkap pada hari Senin (23/7) sekitar pukul 23.30 WIB di kediamannya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan itu, polisi menyita ganja seberat 6,01 gram di kulkas miliknya. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus tersebut.

Sejak penangkapannya, Jefri sudah dikunjungi oleh ibundanya yang menolak berkomentar soal kepemilikan ganja tersebut. Dia hanya menginformasikan bahwa aktor itu berada dalam kondisi baik.

Sementara itu, Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar mengatakan bahwa Jefri sama sekali tidak berkutik dan tidak mengelak ketika ditangkap polisi terkait dengan penyalahgunaan ganja.

"Dia dari luar, kemudian ketika sudah sampai di tempat, polisi datang dan ternyata betul ditemukan barang tersebut," kata Jafar di Polres Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement