Rabu 24 Jul 2019 08:50 WIB

Akhir Juli Tulus Gelar Konser Intimate Show

Tulus segera menggelar konser One Intimate Night with Tulus di The Kasablanka Hall

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Penyanyi Tulus
Foto: dok Republika
Penyanyi Tulus

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Tulus segera menggelar konser One Intimate Night with Tulus di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, 30 Juli 2019. Pertunjukan merupakan kolaborasi promotor Optimus One dan Concerts.id.

CEO Optimus One Rachmat Subakti mengungkapkan ini tahun kedua Optimus One dan Concerts.id membuat gelaran musik berkonsep serupa. Melihat animo yang luar biasa tahun lalu, pihaknya berinisiatif membuat konser dengan skala yang lebih besar.

Baca Juga

"Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi mengingat Tulus memiliki basis penggemar yang cukup baik dan luas," kata Rachmat lewat pernyataan resminya.

Konsep intimate penuh keakraban diusung untuk mendekatkan Tulus dengan penggemarnya yang sudah menantikan gelaran musik berkonsep demikian. Rachmat menjamin akan menyuguhkan pertunjukan berkelas yang berbeda dari gelaran musik pada umumnya.

Penggemar Tulus yang ingin membeli tiket konser bisa mengakses aplikasi dan situs Traveloka yang merupakan mitra penjualan tiket resmi. Selama periode 12-16 Juni 2019, sudah ada 1.000 tiket early bird yang terjual.

Rachmat menginformasikan tiket pertunjukan terbagi dalam tiga kategori kelas. Teman Tulus, sebutan untuk penggemar sang musisi, bisa memilih kelas VIP (Rp 550 ribu), Festival A (Rp 400 ribu), atau Festival B (Rp 325 ribu).

Penyanyi 31 tahun kelahiran Bukittinggi, Sumatra Barat itu akan menyanyikan sederet hits-nya. Sejak 2011, Tulus telah menelurkan tiga album yakni Tulus, Gajah, dan Monokrom.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement