Rabu 24 Jul 2019 08:40 WIB

Song Hye-kyo Turun Berat Badan Hadapi Perceraian

Song Hye-kyo resmi bercerai 22 Juli ini dengan Song Joong-ki.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Song Hye-kyo
Foto: EPA
Song Hye-kyo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Perceraian antara aktris Korea Selatan Song Hye-kyo dengan sesama aktor Song Joong-ki telah diselesaikan. Kabar yang berkembang, Hye-kyo telah mencoba menyelamatkan pernikahannya yang berumur pendek sebelum masalah perceraian ini tersebar ke permukaan.

Laporan dari Oriental Daily menyatakan, Hye-kyo terus-menerus merasa tertekan karena pernikahannya yang gagal. Masalah ini pun akhirnya membuat dia kehilangan banyak berat badan.

Baca Juga

Dengan kehilangan bobot tubuh yang drastis, artis ini pun tidak bisa memakai cincin pernikahannya karena akan terlepas dari jarinya. Pengamat juga memperhatikan dia tampak lesu ketika menghadiri acara-acara baru.

Dalam laporan tersebut yang mengutip agen Taiwan ETtoday, Hye-kyo pun terlihat telah menghapus foto dirinya dengan Joong-ki dari Instagram resminya. Keputusan itu dilakukan tepat setelah proses perceraiannya selesai.

ETtoday melaporkan, Hye-kyo sejak 22 Juli telah resmi bercerai. Perpisahan tersebut mengakhiri pernikahannya dengan Joong-Ki selama satu tahun dan delapan bulan.

Dalam keterangan yang diberikan, Hye-Kyo mengatakan, tidak akan ada pembagian penyelesaian aset. Kedua belah pihak membuat pengumuman resmi perceraian pada bulan Juni, dengan pernyataan Hye-kyo mengutip "perbedaan kepribadian" sebagai alasan perpecahan, dikutip dari Malay Mail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement