Selasa 23 Jul 2019 13:57 WIB

Nicole Kidman Ungkap Tiga Rahasia Kecantikannya

Rahasia kecantikan Nicole Kidman ternyata tidak mahal harganya.

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Nicole Kidman
Foto: EPA
Nicole Kidman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicole Kidman dikenal sebagai salah satu aktris yang memiliki kulit cantik dan halus seperti kaca. Siapa sangka, rahasia kecantikan kulit bintang Big Little Lies ini ternyata cukup sederhana.

Dalam suatu sesi wawancara, Kidman mengungkapkan salah satu rahasia kecantikan kulitnya berasal dari pengelolaan stres yang baik. Salah satu cara Kidman mengelola stres adalah dengan membuat keputusan-keputusan kecil dalam keseharian dengan penuh kesadaran.

Baca Juga

Kidman juga memiliki beragam metode lain untuk mengelola dan menurunkan tingkat stres yang ia rasakan. Beberapa di antaranya adalah pemijatan relaksasi, aromaterapi, dan mendapatlan waktu tidur malam yang cukup.

Kidman juga sebisa mungkin tidak menjalani rutinitas yang terlalu kaku dan ketat. Kidman melarang orang-rmorang untuk bersikap terlalu keras pada diri sendiri maupun orang lain.

"Lebih baiklah terhadap diri sendiri, dan ornag lain," pungkas Kidman.

Rahasia lain dari kecantikan kulit Kidman adalah penggunaan tabir surya. Kidman mengatakan penggunaan tabir surya memegang peranan yang sangat besar dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya.

Alasannya, Kidman merupakan sosok perempuan yang sangat suka berkegiatan di luar ruangan. Aktris berusia 52 tahun ini mengaku senang melakukan olahraga di luar ruangan seperti bermain tenis, lari, dan berenang.

"Dan saya hanya ingin bisa melakukan semua itu sekaligus melindungi kulit saya, karena saya bisa terbakar sinar matahari," ungkap Kidman seperti dilansir Fox News.

Sebagai tambahan dari penggunaan tabir surya, Kidman juga mempercayakan kecantikan serta kesehatan kulitnya kepada krim retinol. Kidman biasanya mengaplikasikan krim retinol pada malam hari.

"Saya mempercayai (khasiat) penggunaan retinol pada malam hari," terang Kidman.

Kidman mengatakan sebaguan orang meyakini bahwa penggunaan retinol dapat membuat kulit menjadi kering. Faktanya, lanjut Kidman, retinol tidak menyebabkan kulitnya menjadi kering.

Sebagai tambahan, Kidman juga kerap mengonsumsi vitamin C. Vitamin C diyakini dapat memberikan perlindungan bagi tubuh dalam jangka panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement