Senin 15 Jul 2019 07:22 WIB

Karya Perdana Abigail jadi Soundtrack Web Series

Proses pembuatan single berjudul 'Istimewa' ini berlangsung cepat.

Abigail Khairunisa.
Foto: DOK. MKI
Abigail Khairunisa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Abigail Khairunisa, menyanyi adalah dunia yang paling menyenangkan. Kemampuannya mengolah vokal dengan matang telah membawanya masuk dapur rekaman dengan menyajikan sesuatu yang istimewa baginya sebagai pendatang baru di dunia musik Tanah Air.

Single lagu berjudul Istimewa merupakan karya perdananya di dunia tarik suara, di luar kemahirannya di dunia akting. Abigail mengatakan, singel lagu perdanananya ini terasa begitu istimewa, karena keinginannya untuk merilis sebuah lagu telah terwujud.

"Senang sekaligus bangga, karena bisa mewujudkan keinginannku merilis single pertama ini, yang mana rencananya lagu ini akan dijadikan soundtrack dari web series berjudul, Life, di mana aku terlibat di dalamnya," kata Abigail, di Jakarta, Ahad (14/7).

Menurut Abigail, proses pembuatan single lagu yang berada di bawah naungan label Musik Kece Indonesia, ini terbilang cepat. Selain karena pernah menjadi pengisi lagu untuk sebuah soundtrack film, ia juga memang punya hobi menyanyi dan banyak membuat cover lagu di dikanal YouTube-nya, Abigail Diary.

"Senang rasanya, saat mendapatkan tawaran untuk mengisi lagu soundtrack untuk web series yang aku mainkan, makanya langsung aku terima," ujar Abigail.

Saat peluncuran single-nya Abigail juga berduet dengan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 yang sedang popular, Brisia Idol Jodie. Keduanya membawakan dua buah lagu yang memberikan suguhkan menghibur bagi para awak media dan semua yang hadir di peluncuran single ini.

Abigail berharap single lagu perdananya ini bisa diterima dan menghibur para penikmat musik Indonesia, "Aku berharap lagu ini bisa disukai dan mendapat tempat di hati para pencinta musik di tanah air, karena selain menginspirasi juga membawa pesan yang positif di masyarakat," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement