Jumat 12 Jul 2019 02:25 WIB

Sutradara Rocketman akan Tangani Film Sherlock Holmes 3

Fletcher akan mengambil alih tugas Guy Ritchie untuk menjadi sutradara.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Gita Amanda
Adegan fil Sherlock Holmes
Foto: Aceshowbiz
Adegan fil Sherlock Holmes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warner Bros mengumumkan bahwa saat ini sedang menjalin pembicaraan dengan Sutradara film Rocketman, Dexter Fletcher untuk menangani Sherlock Holmes 3. Ia akan mengambil alih tugas Guy Ritchie, yang telah menyutradai dua film sebelumnya.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Fletcher sebelumnya menyutradai film biografi berjudul Rocketman, yang menceritakan perjalanan hidup musisi, Sir Elton John. Film tersebut menerima banyak pujian dari para kritukus, dan membuat nama Fletcher naik.

Baca Juga

Ketika pertama kali diputar di Festival Film Internasional Cannes pada 16 Mei silam, proyek ini menuai pujian dari para kritikus film. Namun, film tersebut melempem di Box Office dunia, dan hanya meraih pendapatan sebesar 66,14 juta dolar Amerika Serikat.

Berbagai pujian saat menangani Rocketman, Warner Bros ingin menjadikan Flectcher sebagai suksesor Guy Ritchie dalam menyutradai Sherlock Holmes 3. Jika Fletcher menerima tawaran tersebut, ia akan bekerja sama dengan Robert Downey Jr dan Jude Law.

Sherlock Holmes 3 dijadwalkan tayang pada 22 Desember 2021 setahun setelah jadwal yang direncanakan sebelumnya. Robert Downey Jr. dan Jude Law akan kembali beradu akting dalam film ketiga Sherlock Holmes.

Film ini akan tayang sejak satu dekade setelah film keduanya Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) yang juga dibintangi oleh Robert dan Jude. Bersama Jared Harris dan Noomi Rapace berhasil meraup 545,4 juta dolar di box office seluruh dunia.

Adapun Sherlock Holmes pertama, yang juga dibintangi pemeran utamanya bersama Rachel Adams ini dirilis pada 2009. Berhasil mendapatkan 524 juta dolar secara global dengan Guy Ritchie sebagai sutradara di kedua film tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement