Rabu 10 Jul 2019 06:50 WIB

Nanti Malam Raisa Gelar Konser Streaming Perdana

Raisa deg-degan karena sudah lama tidak menyanyi depan banyak orang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Raisa Andriana.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Raisa Andriana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen kembali ke belantika musik tidak ingin dilakoni penyanyi Raisa Andriana dengan cara yang biasa-biasa saja. Selain merilis lagu "Kembali" beserta video klipnya, Raisa juga menggelar konser live streaming perdana.

Musisi 29 tahun itu bekerja sama dengan platform video Korea Selatan, V LIVE. Pergelaran musik digital berlangsung pada Rabu, 10 Juli 2019 pukul 19.00 WIB, sekaligus menampilkan lagu "Kembali" untuk pertama kalinya ke hadapan publik.

Baca Juga

"Konsep V LIVE sama dengan konsep showcase yang aku inginkan saat ini. Aku ingin bisa menyapa sebanyak mungkin penggemar di Indonesia dan di luar Indonesia melalui global live streaming," ungkapnya.

Konser akan berlangsung selama satu jam, di mana Raisa membawakan lagu-lagu dari album lama maupun terbaru di atas panggung. Raisa mengaku deg-degan karena sudah cukup lama dia tidak menyanyi di depan banyak orang.

Meski begitu, Raisa senang karena konser digital itu bisa menjadi momen mengobati rindu dengan YourRaisa, sebutan untuk para penggemarnya. Komentar dari para penonton daring juga akan dibacakan serta direspons Raisa pada jeda lagu.

Untuk bisa menyaksikan konser Raisa, penggemar hanya perlu mengunduh aplikasi V LIVE via app store atau play store pada gawai. Setelah aplikasi terunduh, pengguna cukup mendaftar, mencari saluran Raisa, dan menyimak penampilannya sesuai jadwal.

Team Lead V LIVE Indonesia Sky Lee, mengaku sangat bangga bisa berkolaborasi menghadirkan konser kembalinya Raisa. Layanan live streaming dari Naver Corporation itu juga pernah menggelar konser digital serupa untuk BTS dan Blackpink.

"Kami yakin banyak penggemar yang menantikan kembalinya Raisa dengan debut single terbaru. Penggemar bisa dengan mudah menikmati video dengan resolusi tinggi," ujar Lee.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement